Follow Us

Ini Daftar Bocoran 33 Pemain Timnas Indonesia Senior dan U-23, Apakah Ada Egy?

- Sabtu, 11 November 2017 | 10:15
Mata Siapa, Tuh?
Hai Online

Mata Siapa, Tuh?

Nggak seperti biasanya, ada sebuah konten unik yang dibuat oleh PSSI untuk mengumukan daftar pemain yang akan dipilih membela Timnas Indonesia.

Dalam informasi yang HAI kutip dari BolaSport, PSSI memberikan sedikit petunjuk mengenai pemain-pemain yang akan dipanggil membela timnas senior dan Timnas U-23 Indonesia untuk melawan Suriah dan Guyana akhir November 2017.

Timnas Indonesia akan berjumpa Timnas U-23 Suriah pada tanggal 18 November 2017 dan melawan Guyana pada 25 November 2017., sementara Timnas U-23 Indonesia akan berjumpa Timnas U-23 Suriah pada 16 November 2017.

JANGAN SAMPAI LOLOS: Catat! Ini Cara Belanja Paling Menguntungkan di Harbolnas

Melalui akun Instagram resmi PSSI, mereka mengunggah foto bocoran 33 pemain yang akan dipanggil oleh timnas Indonesia untuk melawan Suriah dan Guyana. PSSI secara unik mengunggah foto mata dari para pemain tersebut. Dalam keterangan tersebut PSSI meminta untuk mengenali siapa pemain-pemain tersebut.

Mata Siapa, Tuh?
"Luis Milla telah menentukan 33 nama yang akan disiapkan untuk menghadapi laga uji coba kontra Suriah U-23 dan Guyana pada tanggal 16, 18 dan 25 November 2017. Kira-kira siapa saja mereka? Tebak sosok-sosok yang ada di unggahan ini," tulis akun @pssi_fai.

Yang menarik dari ke-33 pemain tersebut terlihat ada mata yang mirip dengan bintang Timnas U-19 Indonesia yakni Egy Maulana Vikri dan Muhammad Rafli Mursalim. Unggahan foto PSSI terkait pemanggilan 33 pemain yang akan membela Timnas Indonesia melawan Guyana dan Suriah.

Jika memang itu Egy dan Rafli, tentu menjadi hal yang presitius bagi keduanya mengingat mereka berdua untuk pertama kalinya membela Timnas Indonesia. Selain Egy dan Rafli Pemain Timnas U-19 lain yang sepertinya dipanggil adalah Saddil Ramdani.

Ada yang Bisa Nebak?
Ada satu pemain di sebelah Saddil Ramdani yang sepertinya juga merupakan pemain Timnas U-19 yakni Muhammad Luthfi Kamal.

Siapapun yang terpilih, semoga aja hasilnya positif dan Timnas Indonesia bisa menang! Amin…..

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel PSSI Unggah Bocoran 33 Pemain, Egy Maulana Vikri dan Muhammad Rafli Dipanggil Luis Milla ke Timnas Indonesia?

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest