Follow Us

Ini 3 Alasan Cewek Percaya Banget Sama Zodiak

Alvin Bahar - Sabtu, 11 November 2017 | 12:30
Zodiak
Alvin Bahar

Zodiak

HAI-ONLINE.COM - Pernah nggak, ditolak cewek gara-gara zodiak nggak cocok? Nyebelin ya. Pacaran batal cuma gara-gara zodiak. Anyway, pernah penasaran nggak kenapa cewek percaya banget sama zodiak?

Menurut survei dari Yahoo Marketing, rubrik horoskop atau ramalan zodiak merupakan laman yang paling menarik perhatian pengguna internet cewek. Sebanyak 40 persen pengguna Yahoo berjender cewek, selalu mengunjungi laman horoskop.

Pengembangan editorial rubrik zodiak, menurut survei, telah mendatangkan 20 persen pemasukan iklan. Survei yang sama juga membeberkan alasan yang menjadikan ramalan zodiak begitu menarik perhatian cewek.

Mau tau? Nih uraiannya:

Cek Juga: Ini 5 Penjelasan Tentang Perubahan Zodiak yang Harus Kita Tahu

Foto: play.google.com

1. Bikin cewek ngerasa istimewa

Setiap orang memiliki sifat narsistik. Jadi, ada kebutuhan untuk mengetahui pandangan pihak lain terhadap pribadi. Umumnya, ramalan zodiak mengungkapkan kelebihan dan kekurangan seseorang. Hal itu menjadi cermin seseorang untuk mengetahui diri mereka lebih baik.

Nggak sedikit orang, terutama cewek, yang sangat percaya dengan anjuran dan larangan yang mereka baca berdasarkan identifikasi zodiak.

2. Bikin cewek ngerasa lebih mantap

Cewek yang ragu dalam mengambil keputusan sering kali membutukan dorongan dari pihak lain, nggak terkecuali ramalan zodiak.

Hal-hal yang dianjurkan dalam ramalan tersebut tak ayal bisa menyakinkan sebagian orang untuk memilih atau memutuskan.

3. Ngasih pencerahan pada hubungan asmara

Ini dia penyebab kenapa kita bisa ditolak gara-gara zodiak. Rata-rata alasan cewek membaca zodiak adalah ingin mengetahui nasib percintaan di bulan tersebut.

Setiap cewek membutuhkan media untuk mengetahui atau mencurahkan isi hati mengenai kehidupan asmara. Ramalan zodiak pun dianggap sebagai panduan untuk mengetahui peluang dalam menaklkukan hati si incaran.

Artikel ini pertama kali tayang di Kompas.com dengan judul "Alasan Wanita Percaya dengan Ramalan Zodiak"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest