Follow Us

Motor Ini Terbelah jadi Dua, Penyebabnya Nggak Disangka!

- Rabu, 08 November 2017 | 07:30
Buset Dah!
Hai Online

Buset Dah!

Sebuah sepeda motor tentunya dirancang untuk dinaiki dengan kapasitas bobot maksimal yang sudah ditentukan. Jadi, kalo motor menanggung beban yang terlalu berlebih, bisa dipastikan itu sangat berbahaya.

Jika pengendara nekat melebihi dari beban yang bisa ditanggung sebuah sepeda motor, bisa saja kejadiannya tidak menyenangkan terjadi sama motor lo. Nah, sebuah kejadian unik baru aja terjadi terkait soal beban motor. Kejadian ini terjadi di Thailand, dan diduga menimpa seorang turis bule berbadan kekar yang menyewa sebuah sepeda motor skutik yang ukurannya cukup kecil.

Kasian Motornya
Kejadian ini juga bisa jadi pelajaran untuk yang memiliki bisnis penyewaan sepeda motor, harus lebih memerhatikan bobot yang nyewa, hehehe…. Kalo nggak, motor lo bisa terbelah dua seperti unggahan dari laman Facebook seseorang bernama Ema Thong Thai.

JOS BANGET: Pangeran Arab Saudi Ini Punya Mobil dan Motor Mewah yang Body-nya Full Permata

Ema memposting seorang pria berbadan kekar yang diketahui tengah menyewa sebuah motor skutik. Namun diduga karena berat badan pria tersebut melebihi kemampuan motor, akhirnya motor tersebut terbelah dua di bagian tengahnya.

Itu Orang Apa Kulkas Dua Pintu?
Belum diketahui pasti apakah sebelum terbelah dua terjadi sebuah kecelakaan kecil atau insiden lain, yang pasti, skutik ini nggak kuat menahan bobot ketika terjadi benturan karena sang pengedara yang terlalu berat.

Buset Dah!
Artikel ini pertama kali ditayangkan di GridOto, dengan judul artikel Kocak, Motor Ini Sampai Terbelah Dua Karena Dinaiki Pria Kekar

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest