Follow Us

Nggak Nyangka! Ini 2 Syarat dari Oezil kalo Arsenal Mau Perpanjang Kontraknya

- Rabu, 08 November 2017 | 10:00
Mesut Oezil
Hai Online

Mesut Oezil

Buat fans Arsenal, akhirnya ada sedikit kabar yang cukup melegakan. Jadi, playmaker andalan Arsenal, Mesut Oezil, bersedia memperpanjang kontrak asal syarat-syarat yang ia inginkan dipenuhi klub.

Sebelumnya, banyak kabar beredar soal kontrak Mesut Oezil bakal berakhir akhir musim 2017-2018. Meski belum menampilkan performa memuaskan musim ini, pemain berusia 29 tahun itu merupakan pilar penting bagi Arsenal beberapa musim terakhir.Manajer Arsenal Arsene Wenger, hingga kini masih berusaha meyakinkan Oezil untuk bertahan. Kabar terbaru, gelandang asal Jerman mengajukan beberapa syarat.

GOKIL ABIS: Pangeran Arab Saudi Ini Punya Mobil dan Motor Mewah yang Body-nya Full Permata

Seperti HAI lansir BolaSport.com dan The Sun, syarat pertama Oezil adalah dia ingin menggunakan nomor 11, meminta nomor punggung 10 yang digunakan Jack Wilshere. Oezil meminta nomor tersebut karena sudah identik dengan dirinya.Kala bermain untuk Real Madrid, Oezil juga menggunakan nomor 10.

Setelah lama memakai nomor punggung 8 bagi timnas Jerman, ia kini juga menggunakan nomor 10 bersama Der Panzer.Bahkan, akun instagramnya menggunakan nomor tersebut, m10_official.

Selain itu, pemain keturunan Turki itu juga meminta kenaikan gaji dari ikatan kerjanya sekarang yang bernilai 150 ribu pounds per pekan. Pemilik gaji terbesar di kubu The Gunners kini adalah pemegang rekor transfer klub, Alexandre Lacazette, yang membawa pulang 200 ribu pounds/pekan.

Wah, kira-kira Wilshere mau ngalah nggak, yha, buat Oezil?

Artikel ini pertama ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Mesut Oezil Bersedia Bertahan Jika 2 Syarat Ini Dipenuhi Arsenal

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest