Follow Us

Penting Buat Jomblo! Ini Dia Hari Terbaik untuk Ngajak Gebetan First Date

- Sabtu, 04 November 2017 | 10:30
Modus Cewek Di Sekolah
Hai Online

Modus Cewek Di Sekolah

Kencan pertama selalu menegangkan karena apa yang terjadi pada pertemuan ini akan menentukan apakah akan terjadi kencan-kencan berikutnya. Agar kencan pertama sukses, mulailah dengan memilih hari yang paling tepat. Dalam seminggu, kita punya 7 hari. Jadi, hari apa yang terbaik untuk ngajak gebetan kita jalan?

Berbeda dengan mereka yang sudah menjalin hubungan, maka hari sabtu alias malam minggu bukanlah waktu yang ideal untuk membuat janji kencan pertama.

PENTING JUGA NIH: Lagi PDKT? Cek Karakter Gebetan Lo dari Garis Tangannya

Justru, hari minggu adalah waktu yang tepat. Mengapa? Pada hari minggu, kita nggak perlu bersaing dengan pasangan lain yang mengantri masuk restoran, klub, atau bioskop. Rencana kencan yang seharusnya romantis malah menjadi kacau.

Suasana di hari minggu biasanya akan lebih santai dan rileks sehingga obrolan pun mengalir lancar. Jika kencan dilakukan pada hari kerja, besar kemungkinan rencana itu akan batal karena mungkin kita harussekolah atau kuliah, belom lagi kalo guru atau dosen mendadak memberikan tugas tambahan. Obrolan pun akan lebih banyak seputar hal tugas, bukan soal perasaan kita.

Nah, sebaliknya, pada hari minggu obrolan kita berdua biasanya akan seputar hobi, hal-hal kecil yang bisa digali untuk mengetahui karakter dan kepribadian gebetan. Namanya juga pendekatan!

JANGAN MONOTON SOB: 5 Ide Kencan Pertama yang Seru Selain Nonton di Bioskop

Dari kencan pertama pula kita bisa mengambil kesimpulan apakah gebetan kita memang cocok dijadikan pacar atau nggak. Kalau semuanya lancar, dijamin hari Senin kita akan terasa lebih indah. Setuju, dong? Silahkan, lho, dicoba…

Artikel ini pertama kali dtayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel Hari yang Paling Pas untuk Kencan Pertama

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest