Follow Us

Wajib Dicoba! 7 Cara Mudah Mencari Uang dengan Modal Instagram

- Minggu, 11 Februari 2018 | 07:30
Instagram
Hai Online

Instagram

HAI-Online.com - Gimana ya cara dapet banyak uang tapi nggak punya modal? Emang bisa? Ya bisa aja! Ini bukan artikel motivasi, yha, tapi artikel tips yang bisa langsung kalian coba.

Bisnis tanpa modal adalah jenis bisnis yang banyak dicari sebagian besar orang saat ini. Pasalnya, sebagian bisnis biasanya selalu memerlukan modal terlebih dulu. Terkadang orang bisa mengurungkan niatnya untuk berbisnis, juga karena minim modal.

Di zaman digital seperti sekarang ini, kita bisa membuat bisnis yang bahkan nyaris tanpa modal berupa banyaknya uang, melainkan hanya bermodalkan Instagram. Hanya dengan akun Instagram, kita sudah bisa memulai bisnis tanpa modal. Untuk berbisnis tanpa modal, sepertinya Instagram memang pilihan yang tepat. Bisnis tanpa modal juga berhasil membawa keuntungan yang maksimal bagi sebagian orang yang sudah menjalankannya.

Di bawah ini adalah 7 Cara Mudah Mencari Uang dengan Modal Instagram yang HAI kutip dari Kompas.com.

1. Menjadi Food Lovers

Sekilas, memang benar bahwa ini merupakan bisnis daring yang bergerak di bidang makanan. Khusus untuk lo yang punya hobi makan, mengapa ga mencoba bisnis semacam ini?

Tugas kita simple, hanya melakukan pemotretan berkonsep dan bagus untuk foto sebuah makanan, lalu lakukan ulasan dan promosi dengan cukup detail.

Keuntungan lainnya adalah lo bisa mengunjungi berbagai restoran atau kafe di sekitar kota tempat tinggal. Kegiatan seperti ini menjadikan hobi dan bisnis bisa dijalankan bersamaan.

HATI-HATI GUYS: Hasil Penelitian: Cowok yang Makan Sendirian Rawan Kena Serangan Jantung

2. Menjadi "Traveller"

Ini juga bisnis yang tepat untuk para traveller. Menjadi traveller juga banyak diminati kaum muda saat ini. kegiatannya sangat menyenangkan karena kita bisa jalan-jalan ke sejumlah kota hingga mancanegara. Tugas yang harus dilakukan seorang traveller juga hanya mengunggah foto perjalanan dengan bagus dan berkonsep.

Foto yang baik akan mendatangkan respons yang baik juga dari followers lo. Kita bisa mendapatkan keuntungan dari melakukan ulasan tempat wisata atau negara yang sedang lo kunjungi tersebut dari tawaran endorsement yang datang.

Halaman Selanjutnya

3. Menjadi "Media Partner"
1 2 3

Source : kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest