Follow Us

Ini Kronologi Pertandingan Panas Persija VS Persib yang Berakhir di Menit 83

- Jumat, 03 November 2017 | 11:45
Panas Sebelum Tanding
Hai Online

Panas Sebelum Tanding

Persib Bandung menyatakan mundur dari pertandingan kontra Persija Jakarta pada menit ke-83 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/11).

Laga sarat gengsi tersebut berlangsung sengit. Jual-beli serangan sudah terjadi sejak kick-off. Pada menit ke-27, penyerang Persib Bandung Ezechiel N'Douassel berhasil menjaringkan bola ke gawang Persija.

Namun, gol pemain asal Chad berusia 29 tahun itu dianulir wasit dengan alasan yang belum diketahui. Hingga babak pertama selesai, skor kacamata tetap menghiasi laga kedua tim.

CEK DEH FOTO-FOTONYA: Wah, Ibrahimovic Kegep Datang ke Labuan Bajo! Ngapain, Ya, Dia?

Berdasarkan informasi yang HAI kutip dan diperoleh SuperBall.id dan BolaSport.com di lapangan, inilah kronologi yang memaksa Maung Bandung menolak untuk melanjutkan pertandingan.

Menit Ke-46

Menjelang babak kedua dimulai, skuat Persib Bandung sempat menyatakan mogok bertanding. Belum diketahui apa alasan pastinya, kenapa Persib Bandung tetap berada di ruang ganti. Setelah skuat Persija berada di lapangan, pasukan Pangeran Biru baru keluar untuk berlaga lagi.

Menit Ke-76

Di babak kedua, tensi pertandingan meningkat. Beberapa pelanggaran terjadi hingga akhirnya di menit ke-76 Persija mendapat hadiah tendangan penalti. Para pemain Persib Bandung protes keras atas hadiah penalti itu. Wasit Evans Shaun Robert dari Australia bergeming dan tetap kokoh pada keputusannya.

Bruno Lopes ditunjuk sebagai algojo Persija. Ketenangan gelandang asal Brasil berusia 31 tahun itu berhasil mengecoh kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

Tendangan Bruno Lopes dengan kaki kanan sangat keras. Bola meluncur kencang ke pojok kanan gawang Persib Bandung, sementara kiper Muhammad Natshir terkecoh ke sisi kirinya.

Menit Ke-81

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest