Follow Us

Lupakan Mobile Legends, Saatnya Kita Main Point Blank: Strike

Alvin Bahar - Senin, 30 Oktober 2017 | 06:15
Point Blank: Strike
Alvin Bahar

Point Blank: Strike

HAI-ONLINE.COM - Siapa sih yang nggak tahu game legendaris yang satu ini? Saking legendarisnya, Point Blank bisa dibilang nggak pernah mati sejak awal peluncurannya, yaitu tahun 2008. Hampir 10 tahun loh, bro!

Karena melihat kepopuleran game fps besutan Zepetto ini, akhirnya para developer game platform mobile berbondong-bondong untuk membawa Point Blank ke ranah yang lebih portable.

Yap, setelah penantian lama, Point Blank versi smartphone alias Point Blank: Strike resmi dirilis dan sudah bisa diunduh di Google Playstore maupun App Store.

Pada awalnya, Point Blank versi smartphone sudah pernah dirilis oleh publisher resminya yaitu Garena. Namun, karena feel dari gameplay yang berbeda 180 derajat dari game aslinya, akhirnya Point Blank versi Garena kurang diminati dan berakhir hilang dari Playstore.

Berjarak beberapa saat, tiba-tiba terdengar desas-desus akan adanya Point Blank versi smartphone yang mirip banget sama versi aslinya yaitu PC. Sampai pada akhirnya, developer game ponsel, Nexon membuka registrasi untuk Point Blank: Strike yang selama ini menjadi bahan omongan para pemain PB.

Cek deh: Ini Dia 7 Game Mobile yang Melegenda, Pernah Mainin Nggak?

Setelah menunggu lama, akhirnya beberapa hari yang lalu Nexon meluncurkan Point Blank: Strike. Langsung saja, kabar ini tersebar ke sosial media. Alhasil, hanya dalam beberapa hari saja, bahkan belum seminggu. Point Blank: Strike sudah diunduh oleh 500 ribu orang di Google Playstore.

Karena kebawa hype, akhirnya HAI ikut nyobain PB versi portable ini. Setelah dimaininin kurang lebih satu jam, nggak bohong, game ini asik banget, bro!

Selain asik, di PB Strikes ini juga terdapat fitur auto-shoot yang di mana kita tinggal arahin senjata kita ke musuh, terus nembak sendiri deh. Fitur ini pas banget buat yang baru main game PB maupun game bergenre FPS. Ya, sebut aja noob. Hahaha.

Feel dalam game yang dikasih pun sama persis dengan yang aslinya guys. Beberapa karakternya pun diadaptasi dari PB aslinya. Salah satunya adalah si cewek yang seksi dan tangguh, Tarantula. Anak PB sejati udah pasti tau deh.

Selain itu, saat kita menekan tombol start, kita akan disuguhi beberapa mode game yang berbasis online multiplayer seperti ; Team Deathmatch, Chicken Phobia, Demolution, AI Match dan juga Clan Match. Nggak punya temen main? Jangan sedih. Disini juga ada mode single player yang setiap kali kita sukses melewati level-level yang ada, kita akan mendapat hadiah-hadiah tertentu pada setiap levelnya.

Tertarik buat nyoba Point Blank: Strikes? Langsung aja deh buka Playstore atau App Store terus unduh deh! Silahkan komen ID kalian dibawah kalo udah main, biar kita bisa MaBar, bro!

Penulis : Dio Firdaus

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest