Follow Us

Aplikasi Ruangguru Sudah Nggak Seperti Dulu. Lebih Banyak Materi Belajar Yang Bisa Lo Dapat

Rizki Ramadan - Rabu, 25 Oktober 2017 | 07:30
Adamas Belva Syah Devara, co-founder Ruangguru sedang menjelaskan layanan terbaru Ruangguru
Rizki Ramadan

Adamas Belva Syah Devara, co-founder Ruangguru sedang menjelaskan layanan terbaru Ruangguru

HAI-online.com - Kini, di Ruangguru juga adalah Ruangbelajar, yaitu sebuah platform yang dilengkapi dengan ribuan video materi dan pembahasan dengan lebih dari 1.200 total sub-topik untuk semua jenjang.

Lo dapat memilih pelajaran berdasarkan kelas dan mata pelajaran yang diminati serta sub topik yang ingin dikerjakan.

Terus, kita bisa ikut ujian, kuis, latihan soal dan bisa dapet rangkuman berbentuk infografis yang menarik, ruangbelajar menjadi media belajar yang interaktif.

Kerennya, pembuatan konten dalam ruangbelajar melibatkan lebih dari 100 putra-putri terbaik lulusan universitas top di Indonesia seperti UI, ITB, UGM dan juga universitas top di dunia seperti Harvard University, Stanford University, Columbia University, Oxford University, National University of Singapore, Nanyang Technological University serta disusun berdasarkan kurikulum dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2013 Revisi dan SKLUN terbaru.

Materi pelajaran yang rumit membuat banyak orang tua merasa anak-anaknya membutuhkan tambahan belajar di luar sekolah.

Masalahnya, biaya bimbel sangat mahal dan tidak semua bimbel memiliki kualitas yang baik. Ruangbelajar menyediakan konten yang lengkap dan sesuai dengan kurikulum.

Dengan keuntungan bisa di akses kapan saja dan di mana saja, kami berharap ruangbelajar bisa dijangkau oleh semua kalangan siswa di Indonesia” tutur Belva Devara, Co-Founder & CEO Ruangguru.

Buat Siswa jadi Senang Belajar

Waktu yang digunakan setiap menyelesaikan satu pelajaran adalah kurang dari 15 menit, dengan menggunakan animasi dan tutor bahasa yang lebih dekat dengan anak muda sehingga nggak membosankan.

Setelah melihat konten video, terdapat rangkuman berupa infografis yang bisa digunakan kembali saat belajar mandiri

Nah, untuk bisa mengakses materi Ruangbelajar, lo mesti langganan dulu, bro. Tengan, nggak lebih mahal dari tempat bimbel, kok.

Ruangbelajar memiliki dua jangka waktu berlangganan yaitu untuk 1 bulan dan 1 tahun dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 50.000 per bulan

Hadirnya ruangbelajar, melengkapi layanan belajar Ruangguru lainnya, yaitu jasa pencarian guru privat yang bernama ruangles, jasa konsultasi belajar privat online yang bernama ruanglesonline, fasilitas tryout ujian yang bernama ruanguji dan grup belajar online se-Indonesia yaitu ruangguru digitalbootcamp.

Cek https://ruangguru.com/belajar dan cobain langsung

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular