Follow Us

Ini Dia Makanan yang disediakan 4 Perusahaan Ternama di Dunia Pas Jam Istirahat, di Apple Enak Banget!

Fadli Adzani - Rabu, 25 Oktober 2017 | 05:00
Kantin Facebook
Fadli Adzani

Kantin Facebook

Setiap perusahaan ternama di dunia pasti ingin menjamin agar setiap karyawannya memakan makanan yang nggak cuma enak dan lezat, namun juga bergizi hingga menyehatkan, biar kerjaannya cepat selesai dan bisa memberikan kontribusi yang baik untuk perusahaan tentunya.

Nah, selama ini, kalian pasti penasaran kan, makanan seperti apa yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan ternama di dunia seperti Apple, Google hingga Facebook? Beuh, pokoknya, kalau jadi karyawan mereka, perut kalian jadi sejahtera, deh, nggak dompet aja yang sejahtera karena gajinya memang besar.

Kalau kalian penasaran banget, langsung aja cek ya makan pagi, siang dan sore yang disediakan oleh perusahaan-perusahaan ternama di dunia ini untuk para karyawannya.

1. Apple

Kantin Apple
Markas besar Apple terletak di Cupertino, California, Amerika Serikat. Kantin mereka, yang dinamakan dengan Caffe Macs, sangatlah luas dan nyaman. Terlebih lagi, semua yang ada di situ gratis untuk karyawannya! Caffe Macs menyediakan makanan yang berasal dari Meksiko, Italia, Jepang hingga Spanyol.

2. Google

Kantin Google
Markas besar Google terletak di New York, Amerika Serikat. Karyawan dari Google disediakan tiga kali makanan gratis setiap harinya. Di kantinnya, terdapat beberapa zona yang berbeda dan menyediakan makanan yang berbeda pula.

3. Facebook

Kantin Facebook
Kantin yang ada di kantor besar Facebook dinamakan dengan Epic Cafe. Di sana, para karyawannya disuguhi oleh makanan-makanan asli Amerika dan juga Asia. Semua karyawannya mendapatkan makanan itu secara gratis, dan kalau kalian menjadi tamu kantor, kalian juga akan mendapatkan diskon untuk makanan-makanan itu!

4. Twitter

Kantin Twitter
Di markas besar Twitter, terdapat sebuah kantin yang menyediakan makanan gratis untuk para karyawannya. Setiap makanan dan zona makanan yang berbeda diberikan pembeda dengan tagar seperti di situsnya! :)

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest