Follow Us

4 Tips Belanja Mainan di Toys Fair

Alvin Bahar - Minggu, 29 Oktober 2017 | 08:30
Mau Borong Mainan Cari yang Seragam
Alvin Bahar

Mau Borong Mainan Cari yang Seragam

HAI-ONLINE.COM - Koleksi mainan memang bukan hobi yang murah. Apalagi kalau lagi ada toys fair, bisa-bisa jebol deh kantong atau terlanjur beli jadi kecewa. Eits, tenang, HAI punya tips belanja di toys fair kok! Kebetulan tim redaksi HAI yang berkunjung ke Toys Fair ikut merasakan rasanya galau dan ngebet pengen beli mainan ini itu yang diincar. Dari situ tim redaksi mau berbagi tips buat kamu yang mungkin mau mengincar mainan idaman yang nggak ada di toko-toko!

Cek deh: 7 Tips Memilih Password yang Aman Biar Nggak Kena Hack

Tentukan Pilihan Sebelum Berangkat

Biasanya kita bingung mau beli apa pas tiba di Toys Fair. Saking banyaknya mainan yang dijual kita jadi bingung pengen ini itu. Malah biasanya pas udah sampai, ujungnya malah nggak jadi beli karena bingung.

Jadi coba deh, sebelum beli cek online dulu mau beli mainan apaan. Habis dicek, fotonya disimpan. Terus pas di lokasi tinggal cari deh mainan yang udah diincar itu di booth-booth yang jual mainan itu.

Siapkan Cash, Jangan Debit!

Sebelum berangkat, ambil duit dulu deh yang banyak. Minimal dua kalinya harga mainan yang kamu incar dan juga sedikit lah buat jajan. Soalnya kalau mau bayar pakai debit atau kredit, dijamin bakalan gagal karena susah sinyal.

Tips Belanja Mainan di Toys Fair

Rajin Keliling, Biar Dapat Harga Murah

Nggak semua harga mainan di Toys Fair seragam. Bisa jadi harga mainan yang kamu incar, misalnya Gundam, di booth A harganya Rp 300.000, tapi booth B bisa Rp 315.000. Atau misalnya SHF Iron Man di booth A harganya Rp 1 juta, tapi di booth B harganya Rp 500.000 udah plus bonus. Makanya rajin-rajin keliling deh, capek dikit nggak apa-apa. Kalau harganya bisa dapet yang paling murah lebih enak kan?

Mau Borong Mainan? Cari yang Seragam

Biasanya kalau datang ke Toys Fair kita suka nggak puas sama satu barang yang kita beli. Terus pengen beli lagi. Kadang giliran pengen beli yang lain, kocek kita nggak cukup. Cuma kalau beli yang seragam seperti yang pertama beli Gundam, setelah itu beli aja Gundam lagi. Harganya pasti nggak beda jauh. Siapa tahu kan ke depannya kamu jadi kolektor atau setidaknya jadi ahli merakit Gundam?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular