Follow Us

Cholil Mahmud Isi Soundtrack Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak, Lihat Video Klipnya di Sini

Alvin Bahar - Selasa, 24 Oktober 2017 | 04:45
Cuplikan video klip Lazuardi
Alvin Bahar

Cuplikan video klip Lazuardi

HAI-ONLINE.COM - Cholil Mahmud, vokalis Efek Rumah Kaca, turut mengisi soundtrack film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak. Lagu berjudul Lazuardi itu ditulis oleh Zeke Khaseli dan Yudhi Arfani, sedangkan liriknya digarap oleh Cholil sendiri.

Variety.com dalam sebuah artikel yang ditulis oleh Maggie Lie memuji peran penata musik Zeke Khaseli dan Yudhi Arfani dalam film “Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak”. Mereka dianggap mampu menangkap semangat Enrio Morricone (komposer legendaris asal Italia) dan kemudian menafsirkannya dalam bentuk keaslian Indonesia lewat balada folk Sumba.

Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak berkisah tentang Marlina (Marsha Timothy), seorang janda yang memenggal kepala seorang perampok yang telah menyatroni rumahnya dan melakukan perjalanan panjang membawa kepala tersebut ke kantor polisi.

Cek deh: 5 Film tentang Sepak Bola yang Wajib Ditonton

Film tersebut, yang berlatar Sumba, Nusa Tenggara Timur, merupakan film terbaru Mouly dan menjadi satu-satunya film panjang dari Asia Tenggara yang terseleksi untuk diputar di Festival Film Cannes 2017.

Film itu terdiri dari empat babak: bagian pertama disebut perampokan, bagian kedua perjalanan, bagian ketiga pengakuan, dan bagian keempat kelahiran.

Lihat video klip Lazuardi di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest