Follow Us

Bahaya Nonton Balapan Sembarangan, Ini Video Kecelakaan Maut di Ajang Road Race

- Senin, 23 Oktober 2017 | 07:45
Jangan Nonton Deket Lintasan!
Hai Online

Jangan Nonton Deket Lintasan!

ang asyik menonton pertandingan.

Korban meninggal di perjalanan sebelum tiba di RSUD Barru. Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu terjadi saat race pertama peserta road race kelas MP5 150 CC 4 TAK standar baru saja dimulai.

HARUS COBA: Ngakak Abis! Cobain Games Kids Jaman Now, Bisa Sleding Micin!

Sedikitnya ada tiga pebalap yang terjatuh di tikungan pertama atau tepatnya di dekat SD Inpres Sumpang Binangae. Akibat insiden tersebut, dua penonton yang merupakan warga setempat ditabrak, salah satunya Hade. Korban lainnya atas nama Fahrul.

Korban yang meninggal mengalami pendarahan hebat di bagian kepala dan saat ini dibawa ke rumahnya untuk disemayamkan. Sementara Fahrul kritis dan saat ini berada di RSUD Barru.

Selain korban dari penonton, pebalap atas nama Andi Chaerawan (13) asal Bulukumba mengalami patah di bagian tangan kanannya, juga dilarikan ke RSUD Barru.

Koordinator keamanan lintasan dari Polres Barru, Kompol Akbar Usman mengatakan, pihak keamanan sebelumnya sudah memberi peringatan kepada seluruh penonton agar tidak mendekat di area lintasan.

"Kita sudah menegur dan menertibkan seluruh penonton untuk nggak mendekat di area dekat lintasan, utamanya area yang rawan jatuh pembalap seperti tikungan. Namun musibah tetap saja tak terhindarkan," kata Akbar kepada tribunbarru.com.

"Untuk selanjutnya kita akan melakukan evaluasi agar hal seperti ini tidak terjadi lagi," lanjutnya.

Ini dia video detik-detik kecelakaan mengerikan tersebut. Semoga aja kejadian mengerikan ini nggak terjadi lagi. Dan yang terpenting, jangan pernah membahayakan diri dnegan menonton balapan di dekat area lintasan.

ADA PENAMPAKAN: Lihat Penampakan Foto Ini, Takut, Kasihan atau Penasaran?

Balapan resmi aja bahaya, gimana balapan liar? Inget, nyawa nggak ada gantinya, bos!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Tribunnews, dengan judul artikel Detik-detik Kecelakaan Maut saat Road Race Kejurda Seri IV di Kabupaten Barru Sulsel

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest