Follow Us

Proses Syuting Film DC, Aquaman, Telah Selesai Digarap!

Fadli Adzani - Senin, 23 Oktober 2017 | 06:00
Aquaman
Fadli Adzani

Aquaman

Film DC terbaru, Aquaman, yang katanya bakal dirilis pada 21 Desember di bioskop-bioskop dunia ini telah selesai digarap!

Kabar menggembirakan buat para penggemar film-film DC dan superhero ini langsung dikatakan oleh sang aktor utama.

Yap, Jason Momoa, yang bakal memerankan Aquaman itu mengatakan di akun Instagram-nya kalau proses syutingnya sudah selesai.

Cek Juga: Di Liga U-14, Inilah Strategi Agar Pergantian Pemain Cadangan Bisa Maksimal

Dalam postingan itu, ia dan Amber Heard, yang berperan sebagai Mera, istri dari Aquaman, berpose bersama, merayakan selesainya proses syuting.

The countdown begins. @guinnessus to start spaghetti for dinner and @penfolds till we burn our it down . Big mad crazy love to my MERA. @amberheard My rider we went through some heavy shit mama. I'm super proud of you. Congrats. My crew and cast these awesome studios. Australia I fucking love ya. Aloha j. Ps sorry I can't be at the game all blacks gotta wrap Aquaman. I know you'll win we always do. #allblackeveything #loveyouaustralia @villageroadshowstudios

A post shared by Jason Momoa (@prideofgypsies) on

Selain itu, Amber juga mengatakan hal yang serupa.

Happy official wrap, aqua hubby!!! Loved working with you @prideofgypsies Amazing 7 months. Will miss all the laughs and madness you bring....

A post shared by Amber Heard (@amberheard) on

"Selamat, suamiku Aqua. Sangat senang bisa berkerja denganmu. Sudah menjadi 7 bulan yang menyenangkan. Tentu saja aku akan sangat merindukan tawa dan kegilaan yang kamu bawa," tulisnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular