Follow Us

Gandeng Dipha Barus, Bams Rilis Lagu Solo

Alvin Bahar - Jumat, 20 Oktober 2017 | 05:45
Bams - Solo
Alvin Bahar

Bams - Solo

HAI-ONLINE.COM - Bagi kebanyakan orang yang belum mengenal dekat seorang Bams, mungkin akan sedikit terkejut dengan nuansa baru yang dibawakan oleh penyanyi kelahiran Ottawa, Kanada ini.

Gimana nggak, Bams yang memang lebih dikenal kebanyakan orang sebagai seorang penyanyi pop melankolis/romantis, kali ini menyajikan sebuah karya teranyarnya bernuansa elektronik.

Lewat karya terbarunya ini Bams menunjukkan sisi musikalitas yang tidak pernah terdengar di khalayak banyak. Mengusung musik Electronic Dance, Bams bekerja sama dengan salah satu DJ terbaik Indonesia, Dipha Barus.

Bersama Dipha, Bams meramu beat-beatnya secara sederhana dengan artikulasi yang begitu jelas sehingga bisa membuat siapapun yang mendengarnya akan menggerakkan setidaknya salah satu kakinya dan berdansa. (Tsaaahhh...)

Cek juga: YouTuber Ini Bikin Lagu Pake Google Translate! Gimana Hasilnya?

"Solo bisa dikatakan sebagai anthem dalam hubungan percintaan. Karena terkadang dalam sebuah hubungan, masalah yang terjadi bersumber dari pihak luar. Single Solo ini meyakinkan kita bahwa dalam menjalani sebuah hubungan yang terpenting adalah esensi dari hubungan itu sendiri, salin merasa nyaman, take it easy, jangan terlalu memikirkan orang lain," tulis press release yang diterima HAI.

Single Solo yang ditulis oleh Bams sendiri. Totalitas Bams tidak hanya bisa dilihat dari cara penulisan lagu ini, namun ketika pembuatan video clip Solo pun, Bams berinisiatif untuk beraksi dalam adegan jatuh dari ketinggian 5 meter tanpa menggunakan stunt man.

Tonton videonya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest