Follow Us

3 Pemain Bola yang Pernah Terlibat Kasus Pembunuhan

Alvin Bahar - Selasa, 17 Oktober 2017 | 05:45
Marcos Alonso
Alvin Bahar

Marcos Alonso

HAI-ONLINE.COM - Apapun alasannya, menghilangkan nyawa seseorang tentu nggak bisa dibenarkan, baik secara moral ataupun di mata hukum. Dan, belakangan, ada seorang pesepakbola yang baru saja keluar dari penjara setelah terlibat kasus pembunuhan, yaitu Bruno Fernandes de Souza.

Ya, tujuh tahun lalu, mantan kiper Flamengo ini harus mendekam di bui, lantaran ia terbukti membunuh pacarnya sendiri. Tragisnya, Bruno sampai tega memutilasi tubuh pacarnya itu.

Meskipun begitu, kenyataannya kini Bruno telah menghirup udara bebas. Lebih menghebohkannya lagi, klub divisi dua Liga Brazil, Boa Esporte merekrut Bruno.

Namun, Bruno nggak sendirian nih. Soalnya, ada beberapa pemain lain yang pernah terlibat kasus pembunuhan juga lho. Bahkan, karier sepak bola mereka terbilang tetap sukses, meskipun dicap sebagai pembunuh.

Siapa sajakah mereka?

Cek deh: John Terry dan Fernando Torres Pernah Selamat dari Hypoxia, Kondisi yang Menyebabkan Choirul Huda Meninggal Dunia

1. Patrick Kluivert

Ia jadi bagian penting dalam keberhasilan Ajax Amsterdam merengkuh trofi Liga Champions 1995. Namun, setelah itu, Patrick Kluivert seperti diusir dari Belanda, tepatnya setelah terlibat kecelakaan yang menewaskan seorang sutradara, Martin Putnam.

Kluivert pun terpaksa hengkang dan melanjutkan kariernya bersama AC Milan. Bahkan, Kluivert lebih sukses lagi ketika ia hijrah menuju klub asal Spanyol, Barcelona.

2. Diego Buonanotte

Diego Buananotte terlibat kecelakaan mobil parah pada Desember 2009 lalu. Buananotte mengalami kecelakaan lantaran ia sedang mabuk berat saat mengendarai mobil. Kala itu, tiga orang temannya yang menumpang nggak terselamatkan dan tewas seketika.

Namun, setelah itu, karier Buonanotte malah kian menanjak. Pada 2011, ia hijrah dari River Plate menuju klub asal Spanyol, Malaga. Bahkan, yang lebih hebat, Buananotte jadi bagian penting keberhasilan Malaga saat lolos ke Liga Champions pada musim 2012/2013.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest