Follow Us

7 Artis Hollywood Ini Jadi Bukti Bahwa Jadi Bintang Nggak Perlu Berasal Dari Kota Besar

Rizki Ramadan - Jumat, 20 Oktober 2017 | 02:00
Nicholas Hoult dan Elle Fanning Bintangi Young Ones
Rizki Ramadan

Nicholas Hoult dan Elle Fanning Bintangi Young Ones

Faktanya, nggak semua bintang Hollywood yang kita kenal sekarang itu berasal dari kota besar, lho! Banyak juga dari mereka yang datang dari kota kecil, bahkan berpopulasi nggak lebih dari 20 ribu orang.

Hal itu nunjukkin, kota kecil pun bisa mencetak nama-nama besar. Jadi, kalo kita nggak lahir di ibukota, atau kota-kota besar lainnya, kita masih punya peluang kok, buat jadi orang “besar”. Tsaaaahhhh…

Datang dari sudut-sudut daerah di Amerika Serikat yang populasinya super sedikit, ini dia 7 nama bintang Hollywood yang nyatanya berasal dari kota kecil, dilansir dari situs PrettyFamous.

1. Kirsten Dunst

Kirsten Dunst rupanya berasal dari daerah Point Pleasant di New Jersey. Menurut data yang terangkum di situs PrettyFamous, populasi di sana hanya berkisar di angka 18.481 orang.

2. Chris Evans

Yap! Pemeran Captain America ini nyatanya berasal dari Sudbury di Massachusetts. Populasi di sana berjumlah 18.317 orang.

3. Matthew McConaughey

Aktor yang bermain dalam film Dallas Buyers Club ini berasal dari Uvalde di Texas. Populasi di daerah itu cuma berjumlah 16.094 orang, lho!

(BACA: Dari Makan Sampe Narsis, 23 Foto Ini Mengungkap Apa Yang Aktor Hollywood Lakukan Selama Syuting)

4. Dakota Fanning

Si cantik satu ini berasal dari Conyers di Georgia. Populasi di daerah itu cuma 15.456 orang.

Halaman Selanjutnya

5. Channing Tatum
1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest