Follow Us

Ini Dia Bocoran Album Kedua Barasuara

- Kamis, 19 Oktober 2017 | 10:45
Iga Massardi vokalis Barasuara
Hai Online

Iga Massardi vokalis Barasuara

Sukses dengan album pertama, yakni Taifun pada 2015 lalu, Barasuara kini dikabarkan akan segera meluncurkan album kedua mereka. Album itu disinyalir akan hadir pada pertengahan 2018 mendatang.

Iga Massardi kepada Kompas.com mengatakan sejauh ini album keduanya tersebut baru mencapai 30 persen. Hal itu dikarenakan terhambat kesibukan saat manggung selama dua tahun ini.

"Emang karena ada keasyikan manggungnya, rame kan, terus happy jalan-jalan, pemasukan juga secara finansial oke, ya itu terjadi secara natural," ujar Iga.

Album kedua ini bakal beda loh dengan Taifun. Lagu-lagunya nanti bakal lebih banyak bicara terkait hal-hal yang lebih personal, contohnya percintaan.

HARUS TAU: Mau Dengar Lagu Baru Superman Is Dead? Catet Nih Tanggal Mainnya

"Mungkin ada tentang percintaan, ya fase gue nulis kan udah berbeda ya, kalau yang Taifun itu gue dari bujangan, terus sekarang gue udah punya anak, itu kan jadi fase yang berbeda. Itu punya sudut pandang lain lagi. Ya, itu terjadi secara natural," lanjut Iga.

Jadi, buat penggemar Barasuara mesti sabar nih untuk bisa nikmatin album baru mereka. Kita doain aja ya supaya album baru mereka cepat rampung, yah, guys!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel Barasuara Siap Luncurkan Album Kedua

Penulis: Ira Gita Natalia Sembiring

Source : Kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest