Follow Us

10 Tokoh Sepak Bola Ini Ternyata Penggemar WWE

Alvin Bahar - Kamis, 19 Oktober 2017 | 05:00
Wayne Rooney menampar Wade Barrett
Alvin Bahar

Wayne Rooney menampar Wade Barrett

HAI-ONLINE.COM - Kali ini, HAI bakalan ngebahas tentang pesepakbola yang menggemari tontonan WWE. Siapa saja mereka? Baca di bawah ini:

1. Darren Fletcher

Darren Fletcher, Ryan Giggs, Wayne Rooney, dan Triple H
Saat masih bermain di Manchester United, Darren Fletcher hampir tidak pernah absen menonton tur WWE di Manchester. Bahkan saat sudah pindah ke West Brom Albion, Fletcher rela berpergian ke Manchester untuk menonton WWE yang sedang mengadakan tur di sana. Fletcher sempat mengunggah foto dirinya bersama Wayne Rooney dan Ryan Giggs dengan pegulat WWE, Triple H.

2. Wayne Rooney

Wayne Rooney menampar Wade Barrett
Bukan hanya ngefans, Wayne Rooney bahkan sempat dilibatkan dalam satu segmen dengan salah satu pegulat WWE yaitu Wade Barrett. Rooney menampar Wade Barrett di sebuah pertandingan karena Barrett menunjuk-nunjuk dirinya.

Sebelum kejadian tersebut, keduanya sempat terlibat dalam perang cuitan karena Barrett menuduh Rooney melakukan diving saat Manchester United bersua dengan Preston North End di sebuah Match FA Cup.

3. John Terry

John Terry dan sabuk spesial dari WWE.
Ketika Chelsea menjadi juara Premier League musim lalu, WWE mengirimkan sabuk kejuaraan WWE dengan plakat Chelsea sebagai hadiah untuk John Terry. Cowok yang kini bermain untuk Aston Villa tersebut bersama anak-anaknya memang diketahui sebagai fans berat WWE.

Cek deh: Ini Dia Kabar 10 Legenda WWE Sekarang, Ada yang Jadi Calon Walikota!

4. Salomon Kalou

Salomon Kalou
Saat masih berseragam Chelsea, Kalou pernah membuat kontroversi karena melakukan selebrasi dengan gerakan tangan menyilang. Banyak media yang berspekulasi jika selebrasi dari Kalou tersebut berhubungan dengan Tahanan di Guatanamo. Kalou membantah karena dirinya sedang meniru gerakan dari salah satu group terkenal WWE yaitu D-Generation X (yang beranggotakan Triple H dan Shawn Michaels).

5. Jose Mourinho

Jose Mourinho
‘The Special One’ Jose Mourinho ternyata menggemari WWE. Di tahun 2007 silam, Jose bersama kedua anaknya (Matilda dan Jose Mario Jr) hadir menonton langsung WWE RAW yang diadakan di London. Saat diperkenalkan, reaksi penonton yang hadir menjadi terbelah, fans Chelsea tentu mendukung Jose tetapi fans lain malah meneriaki Mourinho. Situs resmi WWE kemudian memposting foto Jose Mourinho bersama bos besar WWE yaitu Vince McMahon dan anaknya Shane McMahon.

Halaman Selanjutnya

6. Francesco Totti
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest