Follow Us

Game Seru Ini Bakal Bikin Kamu Berasa Main GTA Jadul

Alvin Bahar - Selasa, 17 Oktober 2017 | 05:30
Riskers
Alvin Bahar

Riskers

HAI-ONLINE.COM - Kalo ngomongin soal GTA, siapa sih yang nggak tau? Dari awal peluncurannya, game besutan Rockstar ini emang selalu laku keras. Apalagi serial terakhirnya yaitu GTA 5. Game yang sekarang berjalan di mode online ataupun offline ini sudah punya jutaan pemain di seluruh dunia loh. Bagi yang main GTA sejak generasi pertama, pasti deh ngerasain gimana asiknya pada saat itu kita main keliling kota tapi dengan sudut pandang dari atas. Pada saat itu sih seru banget, guys. Kalo ada yang sempet mainin berati umur kita nggak jauh beda, bro.

Simak ya: Ini Cara Registrasi Ulang Kartu Perdana Prabayar Kamu Nah, buat lo yang main GTA dari awal banget ataupun buat yang nggak pernah main tapi penasaran, HAI punya rekomendasi game yang mirip banget nih. Namanya Riskers. Game hasil karya Meridian4 dan ShotX Studio ini mengusung genre 2D Shooter dengan sudut pandang kamera dari atas.

Riskers sendiri bercerita tentang seorang tukang sampah bernama Rick Paradis yang pada suatu hari menemukan uang yang sangat banyak, lalu pada hari itu ia memilih untuk mengambil uang tersebut.

Cek deh: Viral Video Cara Pornografi Merusak Otak Manusia, Ini Kata Dokter

Sialnya, sang pemilik uang itu mau uangnya dikembalikan dan akhirnya, Rick dijadikan sasaran dan dikejar-kejar sama anak-anak buah sang pemilik uang tersebut.

HAI bisa bilang game ini tergolong ramah. Maksud dari ramah disini, kita nggak perlu spesifikasi tinggi untuk memainkan game yang seru dan menantang ini. Dengan desain yang sederhana tapi sanggup menampilkan gameplay yang seru, HAI sih percaya, Riskers bakal laku banget.

Eits, tapi sabar dulu guys. Buat lo yang udah pengen main, sabar dulu sebentar lagi. Karena Riskers akan diluncurkan pada 18 Oktober 2017 di Steam. (Dio)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest