Follow Us

Bangga, Ini 5 Aplikasi Chatting Buatan Orang Indonesia

- Selasa, 17 Oktober 2017 | 11:30
catfiz 2.0
Hai Online

catfiz 2.0

HAI-ONLINE.COM – Belakangan ini publik kembali diramaikan oleh mobil listrik yang dibikin oleh anak bangsa. Namun, itu bukan satu-satunya hal membanggakan dari Indonesia. Soalnya, ada 5 aplikasi chatting buatan orang Indonesia.

Namanya memang nggak setenar Line atau WhatsApp, namun aplikasi ini juga punya jumlah pengguna yang nggak sedikit. Nggak percaya? Ini dia 5 aplikasi chatting buatan orang Indonesia seperti yang HAI lansir dari Good News From Indonesia.

iMes

iMes
Aplikasi ini chatting ini diciptakan buat kamu pengguna smartphone Android dan iOS. iMes menawarkan solusi komunikasi sederhana yang aman dan handal. Kerennya, aplikasi ini bisa mengirimkan segala fitur termasuk video dan gambar sampai ukuran 50MB ke sesama pengguna.

Yogrt

Yogrt
Pembeda Yogrt dari aplikasi sejenis adalah aplikasi ini focus untuk mencari teman di wilayah sekitar kita. Selain itu, lewat aplikasi ini kita juga bisa bermain game gratis dan seru-seruan bersama talent favorit.

Stealth Chat

Stealth Chat
Ada beberapa fitur keren dari aplikasi ini. Yakni fitur Anti-Screenshot supaya lawan bicara nggak bisa menyimpan percakapan dalam bentuk gambar. Selain itu, ada juga fitur Self-Destructing yang bakal langsung menghapus pesan setelah lawan bicara melihat.

liteBIG messenger

liteBIG messenger
Kamu nggak perlu takut salah kirim chat. Soalnya, dengan aplikasi ini kamu bisa menghapus atau mengedit pesan yang udah terkirim.

catfiz 2.0

catfiz 2.0
Secara garis besar, aplikasi ini menggabungkan fungsi media sosial, chatting, layanan streaming, sampai cloud. Nah, dengan aplikasi ini, kita bisa mengirim file sampai 500MB ke sesame pengguna. Selain itu, penggunanya juga bisa memutar video atau audio tanpa harus download terlebih dahulu.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest