Follow Us

Hyukoh Gelar Konser di Indonesia Pada November 2017

- Jumat, 13 Oktober 2017 | 14:45
Hyukoh Bakal Dateng ke Jakarta!
Hai Online

Hyukoh Bakal Dateng ke Jakarta!

Kalo kita ngebahas musik dari Korea Selatan emang nggak bakal ada habisnya, karena pesona musik dari negeri gingseng itu belum habis!

Setelah gelombang K-Pop yang diwakili oleh boyband dan girlband berdatangan ke Indonesia, kali ini giliran ranah K-indie, alias Korean indie band yang menyusul!

JUNI Concert, promotor musik yang berdiri sejak tahun 2015 dan merupakan divisi dari Juni Suara Kreasi ini mendatangkan Hyukoh ke Jakarta di akhir tahun 2017 ini!

Mengambil tempat di The Establishment, SCBD, Jakarta, konser band yang terbentuk di tahun 2014 ini akan digelar pada hari Senin, 27 November 2017 mendatang.

Hyukoh, yang tergabung dalam label HIGHGRND memang telah meraih beragam prestasi di dunia musik. Selain mampu berbicara banyak di chart-chart Korea, Hyukoh telah berhasil melebarkan sayapnya ke teritori lain di dunia.

Pop Punk Not Dead: Neck Deep Bela Fans Mereka yang Dipukul Security di Dalam Gigs

Hal ini dapat dibuktikan dari fanbase mereka yang tersebar di seluruh dunia, dan terlihat dari berbagai konser Hyukoh yang tiketnya berhasil terjual habis di beberapa kota seperti Tokyo, New York, Kuala Lumpur, San Fransisco, Los Angeles, London, Paris, Amsterdam, Bangkok, dan lainnya.

Untuk konsernya di Indonesia, antusiasme besar juga sudah terlihat. Tiket presale yang dijual pada hari Jumat (22/9) silam, sukses terjual habis hanya dalam waktu 2 jam saja!

“Sebagai promotor, tentu kami senang melihat antusiasme pecinta musik seperti ini. Pastinya kami akan memastikan yang terbaik untuk diberikan kepada pecinta musik di konser Hyukoh ini. Semoga semua hal berjalan lancar dan kita semua bisa bersenang-senang bersama-sama di konsernya tanggal 27 November nanti,” ujar Adryanto Pratono a.k.a. Boim, Direktur Juni Concert.

Saat ini, tiket konser Hyukoh di Jakarta masih tersedia di situs www.juniconcert.id dan www.kiostix.com, dengan harga Rp1.100.000. Selain secara online, tiket konser Hyukoh ini pun dapat dibeli langsung di kantor Juni Concert yang terletak di Jl. Bangka Raya No. 99.

Tiketnya cukup mahal? Tenang, maish bis anabung dari sekarang, kok….

Supaya nggak ketinggalan informasi tentang konser Hyukoh, pantengin terus perkembangan terkini di kanal-kanal media sosial Juni Concert.

Video Klip Unik: HiVi! Rilis Video Klip Unik tentang Remaja

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest