Follow Us

Catat Tanggalnya, Sekuel Film IT Bakal Rilis Pada 6 September 2019

- Rabu, 11 Oktober 2017 | 09:00
IT
Hai Online

IT

Sejak rilis beberapa waktu yang lalu, film remake IT sukses menuai banyak review positif nggak cuma dari orang awam, tapi juga dari para kritikus film.

Film yang menceritakan tentang badut menyeramkan, Pennywise, emang sukses bikin kita kaget sampai merinding ketakutan saat menonton film ini. Bahkan, nggak sedikit dari kita yang lantas jadi takut sama badut gara-gara nonton film ini.

Berkat kesuksesan itu, rupanya, New Line Cinema dan Warner Bros baru aja mengumumkan kalau IT bakal ada sekuelnya. Yap, kabarnya, sekuel film ini sendiri bakal rilis pada 6 September 2019 nanti.

Masih lama, sih, tapi melihat menyeramkannya film IT yang baru tayang ini tentu bikin kita nggak sabar buat menonton lanjutannya.

Seperti yang kita tau, film ini sendiri menceritakan badut jahat yang suka menculik dan melakukan hal-hal jahat terhadap anak kecil.

Sering dianggap setan, rupanya, badut Pennywise yang diangkat dari novel Stephen King ini ternyata merupakan alien. Jadi, Pennywise berasal berasal bukan dari Bumi.

Di cerita aslinya, badut Pennywise berasal dari ‘Macroverse’, dunia yang ada sebelum ledakan Big Bang terjadi, dan mendarat dengan tabrakan asteroid jutaan tahun yang lalu yang nantinya menjadi Kota Derry.

Dia lalu hibernasi sampai tahun 1715 dan mengganggu umat manusia tiap 27 tahun sekali.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest