Follow Us

Nggak Cuma Jokowi, Ini 5 Pemimpin Negara yang Juga Suka Musik Cadas

- Senin, 09 Oktober 2017 | 09:12
Presiden Joko Widodo
Hai Online

Presiden Joko Widodo

Pada Synchronize Festival 2017 lalu, Presiden Jokowi terlihat datang dan menonton band cadas Deadsquad. Orang nomor 1 di Indonesia itu memang gemar nonton band-band rock. Tapi, ternyata nggak cuma Jokowi aja yang suka musik rock.

HAI udah rangkum pemimpin-pemimpin negara yang sama seperti Jokowi, suka musik cadas!

Barrack Obama - Amerika Serikat

Barrack Obama
Siapa yang nggak kenal dengan presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat ini? Dia ternyata gemar musik rock juga loh, khususnya U2. Hal itu terlihat saat lagu U2 dijadikan lagu kampanye. Selain itu, The Rolling Stone juga masuk di playlist Obama dalam "The Presiden'ts Summer Playlist" bertajuk "Day"

Stephen Harper - Kanada

Stephen Harper
Masih dari daratan Amerika, ada Stephen Harper, Perdana Menteri Kanada ke-22 yang ternyata punya band bernama Van Cats Band. Dalam band itu dia berperan sebagai vokalis dan keyboardis. Harper pun sempat menyanyikan lagu "Sweet Child o' Mine" dari Guns N' Roses yang makin memperlihatkan kegemarannya akan musik cadas.

Paul Keating - Australia

Paul Keating
Paul Keating nggak cuma jadi Perdana Menteri Australia ke-24 aja, loh. Dia ternyata juga menjadi manajer band rock Australia, yakni The Ramrods pada 1960-an.

Dmitry Medvedev - Rusia

Dmitry Medvedev
Menjabat sejak 2012, Dmitry Medvedev nampak sangat menggemari musik cadas, terutama band Deep Purple. Hal itu terlihat saat dia melakukan acara minum teh bersama dan mengaku seperti mimpi masa kecil. Nggak cuma itu saja, Dmitry Medvedev juga menyukai Black Sabbath dan Led Zeppelin.

David Cameron - Inggris

David Cameron
Pria yang menjadi Perdana Menteri Inggris ini ternyata suka banget The Smiths. Bahkan pada suatu kesempatan dia mendapat t-shirt khusus edisi terbatas band tersebut.

Tentu selain nama tersebut ada Jokowi sebagai Presiden Indonesia ya, bro. Kalau di Indonesia sendiri sih masih ada juga pemimpin daerah yang suka musik cadas, seperti Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo loh. Dewi

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest