Follow Us

Ada-ada Aja, Ini 5 Benda Aneh yang Dicuri Tamu Hotel Eropa

- Minggu, 25 Maret 2018 | 12:40
Kasur dicuri di hotel
Hai Online

Kasur dicuri di hotel

HAI-online.com - Kalau menginap di hotel, seringkali tamu bawa pulang alias "mencuri" barang-barang kecil ya seperti sabun dan handuk. Tapi, yang ini lain, bro! Bukan barang kecil lagi yang diambil, tapi barang yang bikin bingung kok bisa-bisanya dicuri.

Dilansir dari Deutsche Welle Indonesia, ini nih barang-barang tersebut. Intinya, hal kayak gini nggak banget buat ditiru, deh! Dewi

Benda Seni

Barang seni yang dicuri pasti bikin pusing pihak hotel. Harganya juga pasti mahal dan tergolong bawang mewah. Dalam survei yang dilakukan situs travel "Wellnes Heaven" ternyata 34% hotel bintang lima pernah melapor kasus pencurian cat minyak oleh tamunya. Sedangkan hotel bintang dua ke bawah nggak ada tuh yang laporin kejadian itu.

BACA JUGA: 5 Nenek Kece Dari Berbagai Negara Yang Menghasilkan Karya Luar Biasa Di Usia Tuanya

Seprai dan Bantal

Gimana ya caranya bawa seprai dan bantal pulang? Nggak tau juga, tapi 15% dari 1000 hotel yang disurvei melaporkan kasus pencurian seprai dari kamar. Terkait bantal sebanyak 13% yang kebanyakan juga terjadi di hotel mewah.

Pesawat Televisi

Ternyata 5% dari hotel yang disurvei mengaku televisinya dicuri dari kamar hotel. Diduga sih tamu memang sudah dari awal berniat mencuri, jadi mereka telah bawa berbagai peralatan untuk mempreteli kabel dan mengangkut pesawat televisi tanpa ketahuan.

Kasur

Iya, kasur yang dicuri dari kamar hotel. Kalau seprai dan bantal bisa disimpan di koper, pasti nggak bisa 'kan hal itu dilakukan untuk kasur. Ada 5% hotel yang melapor pernah kecurian kasur di kamar hotelnya.

Piano

Makin aneh aja nih barang yang dicuri dari hotel mewah di Eropa. Kejadian ini terjadi di Italia sewaktu piano mahal diletakkan di lobby hotel dan tiba-tiba udah nggak ada gitu aja. Katanya sih ada tiga cowok yang secepat kilat menggeret piano tersebut masuk ke mobil di tepi jalan.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest