Follow Us

Selain Rich Chigga, Ini Line Up Phase 3 DWP 2017 yang Patut Lo Tonton

- Jumat, 06 Oktober 2017 | 06:49
Rich Chigga
Hai Online

Rich Chigga

Semalam pihak Ismaya baru aja merilis nih line up phase 3 Djakarta Warehouse Project 2107. Bagi lo yang berencana datang, rasanya perlu tahu dulu siapa aja pengisi festival musik elektronik terbesar se-Asia itu.

Berikut HAI kasih rangkuman phase 3 DWP 2017 yang patut lo tonton

1. Vini Vici

Akhirnya, DWP kedatangan musik elektronik beraliran psytrance! Grup elektronik yang terdiri dari Aviram Saharai dan Matan Kadosh ini sempat berkolaborasi dengan Armin Van Buuren dalam lagu Great Spirit feat. Hilight Tribe yang mendapat respon positif dari para EDM enthusiast.

2. Slander

Seperti Vini Vici, Slander pun merupakan grup duo musik elektronik. Slander terdiri dri Derek Anderson dan Scott land aka yang membawa 'heaven trap' dalam belantika musika elektronik. Berasal dari Los Angeles, Slander di tahun ini sudah merilis dua single, yaitu Drop It with Basstrick dan Superhuman feat. Eric Leva.

3. Keith Ape

Pertama kalinya nih, DWP membawa musik hip hop dalam panggunya. Ada Keith Ape asal Korea Selatan yang siap menghibur lo!

4. Joji

Kali ini DWP kedatangan bintang dari Jepang dengan nama asli George Miller atau dikenal juga dengan Filthy Frank. Lewat albumnya Pink Season, Joji berhasil berada di puncak iTunes dan merait peringkat 70 di Billboard 200.

5. Desiigner

Rapper asal Amerika ini wajib lo tonton di DWP 17. Jangan sampai terlewat lagu Panda yang meraih posisi pertama di U.S Billboard Hot 100 Februari tahun lalu ya!

Nggak cuma lima nama di atas, guys. Deretan nama di phase 3 DWP 17 masih ada David Gravell, Sander Van Doorn, Higher Brothers, dan Hardwell. Ada yang spesial juga nih karena Rich Chigga masuk dalam line up! Didominasi musik hiphop dan trance dalam phase 3-nya, bagi lo yang gemar dua jenis musik itu nampaknya harus buru-buru beli tiketnya keburu kehabisan nih. Dewi

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest