Follow Us

Catat Tanggalnya, Demo Grand Turismo Rilis Minggu Depan!

- Jumat, 06 Oktober 2017 | 06:41
Grand Turismo Sport
Hai Online

Grand Turismo Sport

Ada kabar baik buat para pecinta game balap, khususnya Grand Turismo. Yes, game yang udah ada sejak jaman PlayStation 2 ini kabarnya bakal dirilis pada minggu depan.

Berjudul Grand Turismo Sport versi demo, game ini bakal mengalami banyak perubahan. Sony Interactive Entertainment mengumumkan bahwa demo Grand Turismo Sport bakal rilis dari tanggal 9 Oktober sampai 12 Oktober 2017.

Serunya, dalam demo ini kita bisa mengakses beberapa mode seru. Mulai dari sport mode, campaign, arcade mode, escapes, dan custom delivery mode.

Nah, buat yang berlangganan PlayStation Plus, bisa memainkan versi demo ini lebih awal pada 7 Oktober 2017. Sedangkan yang nggak berlangganan, baru bakal bisa memainkan demo ini pada 9 Oktober 2017.

Buat info aja, nih, kalau lo nunggu Grand Turismo Sport rilis di PC atau Xbox, kayaknya lo harus berhenti nunggu, deh. Soalnya, game balapan buatan Polyphony Digital ini akan dirilis pada 17 Oktober 2017 sebagai game eksklusif Playstation 4. Jadi, mending nabung deh dari sekarang buat beli PS4 kalo mau mainin Grand Turismo Sport. Dio Firdaus

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest