Follow Us

Ini Daftar Musisi yang Diundang Buat Manggung Dalam Konser Penghormatan Linkin Park Untuk Chester Bennington

- Kamis, 05 Oktober 2017 | 08:38
Chester Bennington
Hai Online

Chester Bennington

Pada 27 Oktober nanti, Linkin Park mengadakan konser sebagai bentuk penghormatan untuk Chester Bennington.

Bertajuk Linkin Park and Friends Celebrate Life In Honor of Chester Bennington, konser ini bakal diadakan di Hollywood Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat.

“Kami mengundang beberapa teman dekat, daftar undangannya sedang kami kerjakan. Daftarnya belum kami umumkan, ada beberapa hal yang harus kami kerjakan. Ini cara yang tepat untuk merayakan Chester,” ujar Mike Shinoda.

Kabarnya, para personel Linkin Park bakal menyumbang keuntungan dari konser ini untuk program Music For Relief milik organisasi One More Light, yang didirikan untuk mengenang Chester.

Nah, beberapa musisi yang bakal diundang untuk manggung di konser penghormatan Linkin Park untuk Chester Bennington ini adalah M. Shadows dan Synyster Gates dari Avenged Sevefold, Jonathan Davis dari Korn, Daron Malakian, Shavo Odadjian, dan John Dolmayan dari System of a Down, Blink-182, Oli Sykes dari Bring Me The Horizon, Ryan Key dari Yellowcard, Machine Gun Kelly, serta Kiiara.

“Ini adalah sebuah kehormatan kalau M. Shadows dan Synyster Gates diundang buat manggung bareng Linkin Park pada 27 Oktober nanti,” tulis @avengedsevenfold dalam akun Instagram resminya.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest