Follow Us

Ada Bantal Jomblo! Ini Dia 7 Barang Unik yang Kamu Bisa Beli Secara Online

Fadli Adzani - Kamis, 05 Oktober 2017 | 07:37
Bantal Jomblo
Fadli Adzani

Bantal Jomblo

Guys, belakangan orang lebih cenderung suka belanja di online 'kan. Nah nggak jarang barang-barang yang ditawarkan unik bin ajaib nggak kepikiran.

Berikut 7 benda unik yang sudah HAI rangkum dan bisa lo temuin di e-commerce:

1. Kipas Angin Jepit Topi

Topi unik
Bagi lo yang sering berktivitas di luar ruangan, benda ini wajib lo beli. Kipas angin berukuran mini bisa lo jepit di topi. Dinamakan Mini Clip-on Solar Power Cell Travel Cooling Cool Fan, kipas ini nggak perlu pake batre, sob karena digerakkan dengan tenaga matahari.

Cuma ngeluarin uang sekitar Rp37.000,00 lo bisa dapat barang ini di Jakmall.

2. Bantal Jomblo

Bantal Jomblo
Memang ada-ada aja bro yang dijual di online, salah satunya bantal jomblo ini. Nggak kayak bantal pada umumnya, bantal ini berbentuk setengah badan dengan tangan yang bisa dipeluk. Jadi kalau tidur berasa dipeluk pacar.

Berbahan halus dengan busa dakron, bantal jomblo ini bisa jadi alternatif lo kalau belum memiliki pasangan dan sedang mencari temn tidur setia. Arm body pillow pun memiliki dua varian warna, yakni biru dan merah muda seharga Rp150.000,00 di Tokopedia.

3. Tongtoll

Tongtoll yang lagi viral
Pengendara mobil nggak perlu khawatir lagi saat membayar tol. Pasalnya ada Tongtoll alias tongkat kartu e-toll tipe panjang yang mempermudah saat pembayaran di gerbang tol. Banyak keunggulan yang bisa lo dapat, bro, yaitu kartu nggak akan jatuh saat tapping, waktu hujan ngga membasahi pengendara saat tapping, dan mengurangi resiko baret pada mobil. Dengan harga Rp18.000,00 di Bukalapak, transaksi di tol jadi lebih cepat.

4. Rain Cover Sepatu Waterproof

Rain Cover Sepatu Waterproof
Benda ini cocok banget saat musim hujan yang udah dateng nih. Dengan rain cover waterproof ini lo nggak perlu khawatir lagi sepatu lo bakal terkena hujan saat hujan.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest