Follow Us

Anomalyst Resmi Rilis Album Debut Plus Siap Gelar Konser Perdana

Alvin Bahar - Kamis, 05 Oktober 2017 | 06:43
Anomalyst
Alvin Bahar

Anomalyst

HAI-ONLINE.COM, Jakarta - Setelah menelurkan dua single "Senyawa" dan "Losing Game" pada awal September 2017 kemarin, band baru asal Jakarta, Anomalyst, akhirnya mengumumkan perilisan album debut pertama berjudul Segara di seluruh layanan kanal digital.

Album Segara terdiri dari 9 lagu yang dikerjakan selama lebih kurang dua tahun oleh band dengan personel Christianto Ario Wibowo (gitaris/vokalis), Aryo Respati Xavier (gitaris/vokalis), Farizky Wijanarko (Drum) dan Rigaskara (bas) tersebut.

Christianto Ario Wibowo, yang sebelumnya turut terlibat dalam pengerjaan album Sinestesia (Efek Rumah Kaca) dan Axis Mundi (Polka Wars) ditunjuk sebagai co-producer album Segara bersama Dimas Martokoesoemo. Proses pra-produksi sampai post-produksi seluruhnya dikerjakan di ALS Studio Rempoa, Tangerang Selatan.

Cek nih: Lihat Video Lirik 'Seek' dari Polka Wars di Sini

Perilisan album Segara turut dibarengi dengan pengumuman Konser Segara pada 28 Oktober 2017 bertempat di Auditorium IFI Jakarta, Sudirman.

Anomalyst akan tampil dalam formasi sextet dan menampilkan seluruh lagu dalam album Segara. Oscar Lolang didaulat menjadi tamu spesial untuk membuka pertunjukan. Tiket dipatok seharga Rp 100.000,- dengan bonus cakram padat (CD) album Segara dan dapat diakses melalui tautan ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest