Follow Us

Inilah Cara Vanesha Membangun Chemistry Dengan Iqbaal Sebagai Milea-Dilan

Rizki Ramadan - Senin, 18 Desember 2017 | 02:15
Vanesha dan Iqbaal saat Konferensi Pers film Dilan
Rizki Ramadan

Vanesha dan Iqbaal saat Konferensi Pers film Dilan

HAI-online.com - Bagi kamu yang udah nonton trailer film ‘Dilan 1990’ pasti ngerasa baper dong? Ternyata bukan hanya penontonnya aja nih yang merasa baper, tapi pemainnya juga merasa seperti itu lho! Eits, tapi tenang aja, baper di sini merupakan salah satu cara Vanesha dalam memerankan Milea untuk membangun chemistry dengan Iqbaal dalam film ‘Dilan 1990.’

“Kalau ditanya apakah aku baper atau nggak saat proses syuting, tentu jawabannya pasti dong. Kalau aku nggak baper berarti nggak menghayati peran dong. Sekarang gimana caranya kalau aku harus beradegan dengan orang lain yang sebelumnya aku nggak deket tapi harus menjadi sepasang kekasih tanpa rasa baper? Tentu, dengan munculnya rasa baper itu di diri aku, pasti penonton pun juga akan ikut merasa baper saat melihat adegan antara Dilan dan Milea," kata Vanesha kepada HAI dalam press conference film ‘Dilan 1990’, Kemang Village XXI (13/12/2017).

Jadi, baper-baperan saat syuting adalah cara Vanesha menghayati peran. Biar penonton hanyut di cerita. "Pokoknya, selama proses syuting ini, aku berusaha semaksimal dan se-profesional mungkin agar pesan cerita dari film ini dapat tersampaikan kepada penonton nantinya,” ujarnya

Vanesha juga menambahkan, untuk membangun chemistry dengan Iqbaal, ia sering melakukan reading atau hangout bareng. Dengan begitu, ia pun bisa mendapatkan “rasa” sebagai seorang Milea. Menurutnya juga, membangun chemistry dengan setiap pemain lainnya pun dibutuhkan cara yang berbeda. Terutama disini, Milea merupakan sosok wanita yang diperebutkan dengan banyak lelaki (Beni dan Nandan).

Penasaran dengan filmnya akan seperti apa? Tenang, film ‘Dilan 1990’ dapat kamu saksikan mulai 25 Januari 2018. Pokoknya, jangan sampai kelewatan ya guys!

(Penulis : Kalika Diah P.M)

Source : Hai Online

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest