Follow Us

Dari Pangkas Rambut sampai Kondangan, Ini 4 Drive Thru yang (Mungkin) Cuma Ada di Indonesia

Alvin Bahar - Minggu, 25 Maret 2018 | 13:37
Pangkas rambut drive thru
Alvin Bahar

Pangkas rambut drive thru

Sistem itu harus berkembang sesuai kebutuhan zaman. Iya nggak sih? Karena kebutuhan masyarakat yang selalu pengen praktis dan cepat, sistem dibuat semakin memanjakan pengguna. Nah, pastinya lo sering kan pake layanan drive thru, alias pesan sesuatu dari mobil atau motor. Kalau drive thru di tempat makanan mah udah mainstream.

Dan mungkin aja 4 drive thru ini cuma ada di Indonesia. Penasaran?

1. Pangkas rambut drive thru

Biasanya istilah "drive thru" identik dgn makanan. Tapi kali ini, sebuah tempat cukur rambut jg bisa "drive thru". Penasaran seperti apa? pic.twitter.com/BDF8IK8DFI

— KOMPAS TV (@KompasTV) September 26, 2017

Bayangin, di Klaten Jawa Tengah ada pangkas rambut drive thru. Jadi tinggal masukin motor ke tempat pangkas rambut, buka helm, langsung cukur deh tuh rambut. Sesuai dengan gaya yang lo pengen. HAI memprediksi, yang kayak gini kayaknya cuma ada di Indonesia. Hahahahha, gokil!

2. Kondangan drive thru

Siap-siap ngakak baca yang ini. Biasanya kalau kita dateng ke kondangan, disambut oleh penerima tamu yang tampan dan cantik. Nah kalau ini, nggak usah repot-repot parkir dan turun dari kendaraan. Karena sang pengantin udah langsung menghadap ke jalan. Jadi kita tinggal dateng pakai mobil atau motor terus nyalamin mempelai.

3. Samsat drive thru

Nah buat yang pengen perpanjang STNK mobil atau mobil sekarang nggak boleh malas-malasan lagi ya. Karena udah ada nih Samsat drive thru. Perpanjang STNK nggak usah nunggu lama lagi. Di Samsat drive thru, lo bisa perpanjang STNK dengan waktu 3-5 menit. Dan nggak usah turun dari mobil atau motor juga. Samsat drive thru ini ada setiap wilayah di Jakarta. Jadi gampang kan?

4. ATM drive thru

Buat yang super sibuk, ATM drive thru ini sangat membantu. Nggak usah turun dari kendaraan, kita bisa melakukan transaksi elektronik di ATM ini. Atau seandainya butuh uang cash juga bisa mampir ke ATM drive thru. Karena Indonesia merupakan negara yang padat kendaraannya, bisa jadi ATM drive thru cuma ada di Indonesia. (Agung)

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular