Follow Us

Need For Speed Payback Rilis Akhir 2017. Ini Spesifikasi Mininumnya Kalau Lo Mau Main Di PC

Rizki Ramadan - Rabu, 27 September 2017 | 00:02
Need for speed Payback
Rizki Ramadan

Need for speed Payback

Jaman sekarang, siapa sih yang nggak tau franchise game balapan Need For Speed. Game yang udah ada dari jaman PS 2 ini semakin lama semakin berkembang dari segi grafis, gameplay, sampai ke ceritanya. Pas di ajang E3 kemarin, EA mengumumkan serial terbaru dari Need For Speed, yaitu Need For Speed Payback.

Nggak jauh beda dengan pendahulunya, Need For Speed Payback rencananya akan di rilis di PS 4, Xbox One dan PC pada akhir tahun ini. Untuk PC, spesifikasinya gimana? Nih, HAI kasih tau.

Untuk menjalankan dengan pengaturan rendah aja dibutuhkan prosesor Intel i3 atau AMD FX 8510 keatas, RAM 6GB, HDD atau SDD seluas 30GB dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 750 keatas. Ini untuk pengaturan rendah loh, bro. Kalo yang setingan high-nya lebih gila lagi!

Kalo spesifikasi PC lo udah termasuk dalam kategori PC dewa yang dimana prosesornya Intel i5 atau AMD FX 8530, RAM 8GB atau lebih, dan kartu grafis diatas Nvidia GeForce 1060 atau AMD Radeon 480. Lo bisa mainin Need For Speed Payback dengan grafis tinggi alias 1080p 60fps. Gokil, nggak kebayang deh kayak gimana. Udah pasti mantep!

(Penulis : Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest