Follow Us

Steven Spielberg Konfirmasi 'Need For Speed: The Movie'

Rian Sidik (old) - Sabtu, 23 Juni 2012 | 18:58
Steven Spielberg Konfirmasi Need For Speed The Movie
Rian Sidik (old)

Steven Spielberg Konfirmasi Need For Speed The Movie

Kabar gembira untuk penggemar game balap Need For Speed. Yap, setelah melakukan banyak pembicaraan, akhirnya DreamWorks dan Electronic Arts telah mengumumkan secara resmi penggarapan film kebut-kebutan ini. Setelah sukses merajai konsel game selama 18 tahun, keduanya sepakat untuk mengangkat game tersebut ke layar lebar.

Rencananya, film ini akan disutradarai oleh Scott Waugh yang sukses dengan Act of Valour dan akan menggunakan tenaga Gatins bersaudara, John dan George untuk menggarap naskahanya. Walau tidak akan didasarkan langsung dari game-gamenya, kabarnya NFS dibuat untuk menyaingi kesuksesan yang diraih oleh Fast and Furious.

Seperti yang dilansir oleh Digital Spy, bos DreamWorks, Steven Spielberg senang bisa merencakan pembuatan film ini. "Aku senang bisa berkerjasama dengan John dan George Gatins dan kawan-kawanku di EA untuk mengangkat game ini." ungkap Spielberg.

Spielberg juga mengumumkan bahwa film Need For Speed ini akan dirilis pada 2014 mendatang atau bersamaan dengan film terakhir Fast and Furious.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest