Follow Us

Samsung Galaxy Note 8 Rilis di Indonesia, Harganya Rp 13 Juta!

- Senin, 25 September 2017 | 10:34
Samsung Galaxy Note 8
Hai Online

Samsung Galaxy Note 8

Akhirnya, salah satu jagoan terbaru Samsung, Samsung Galaxy Note 8 rilis di Indonesia. Dengan mengusung beberapa perubahan pada versi sebelumnya, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 13 juta.

Dalam versi terbaru ini, dari segi desain, Samsung Galaxy Note 8 mengusung layar infinity display dengan bezel yang sangat tipis.

Soal jeroan, Samsung Galaxy Note 8 menggunakan chipset Exynos 8895 yang dipadukan dengan RAM 6 GB serta memori internal 64/128/256 GB yang disertai dengan slot microSD.

Nggak berhenti sampai di situ. Samsung Galaxy Note 8 juga mengusung teknologi dual kamera. Untuk bagian belakang, smartphone ini menggunakan kamera 12 megapiksel dengan f/1.7 untuk kamera normal, dan f/2.4 untuk kamera tele.

Sedangkan kamera depannya, Samsung Galaxy Note 8 menggunakan kamera beresolusi 8 megapiksel.

“Dilengkapi Infinity Display yang mendukung produktivitas dan hiburan terbaik, Dual Camera terbaik dengan Dual OIS, Dual Pixel dan 2x optical zoom, S Pen yang lebih canggih menjadi kombinasi sempurna bagi pengguna setia yang senang melakukan berbagai hal bersamaan dan produktivitas tinggi," ujar Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia, di Jakarta, Senin (25/9).

Samsung juga meningkatkan kemampuan S Pen. Salah satu fungsi kerennya adalah fitur S Pen ATranslate yang bisa menerjemahkan satu kalimat secara keseluruhan sampai 71 bahasa.

Soal keamanan smartphone, Samsung Galaxy Note 8 nggak cuma menggunakan fingerprint aja, tapi juga ada pemindai iris dan pemindai wajah.

Kabarnya, Samsung Galaxy Note 8 ini bakal dijual mulai 29 September dengan tiga pilihan warna, yakni midnight black, orchid grey, dan maple gold.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest