Follow Us

Vans Indonesia Kembali Buka di Jakarta, Ini Dia 2 Model Sepatu Kolaborasi yang Bakal Mejeng di Vans Store

- Senin, 18 September 2017 | 06:15
Toko Vans Indonesia
Hai Online

Toko Vans Indonesia

Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya Vans Indonesia kembali buka store-nya di Jakarta. Yap, toko sepatu Vans yang beberapa waktu lalu sempat tutup ini bakal dibuka lagi pada tanggal 21 September 2017, di Grand Indonesia.

"Indonesia! Kami tahu kalian semua semangat, dan kami tahu kalian nggak sabar, jadi, sampai bertemu secepatnya pada tanggal 21 September di Grand Indonesia," tulis mereka di akun Instagram @vans.indo.

Menariknya, Vans bakal membawa beberapa kejutan dalam grand opening Vans store di Grand Indonesia ini.

Nantinya, kita nggak cuma bisa menemukan model-model dari Vans classic macam old skool, authentic, atau era aja. Berdasarkan akun resmi Instagram Vans Indonesia, mereka juga bakal membawa beberapa model kolaborasi yang emang jadi salah satu model incaran para Vanshead.

Beberapa di antaranya adalah kolaborasi antara Vans dengan Thrasher Magazine. Dalam kolaborasi ini, ada beberapa model yang bisa bikin kita eyegasm, yakni mulai dari Vans Sk8Hi sampai slip-on, yang semuanya menggunakan ornamen khas Thrasher.

Selain itu, Vans juga bakal memboyong sneakers kolaborasinya dengan Peanuts.

Well, buat lo yang emang lagi ngincer model-model itu, langsung merapat ke Grand Indonesia tanggal 21 September nanti, guys.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest