Follow Us

YouTuber Ini Menunggu 10 Hari di Depan iBox demi iPhone X

Fadli Adzani - Kamis, 14 September 2017 | 10:57
Apple X
Fadli Adzani

Apple X

Industri smartphone dunia saat ini sedang heboh karena Apple sudah mengumumkan bakal merilis iPhone 10 atau yang lebih tenar disebut iPhone X.

Pada awalnya, dijadwalkan iPhone X ini mulai dijual ke pasaran pada 22 September 2017, namun, entah kenapa Apple menunda perilisannya hingga November nanti.

Akan tetapi, sayang seribu sayang ada seorang YouTuber yang sudah rela menunggu dan ingin menginap di depan iBox selama 10 hari agar bisa mendapatkan iPhone X 10 hari sebelum waktu rilisnya.

iPhone X
Namun mimpinya harus sirna karena Apple menunda perilisan smartphone fenomenal itu.

YouTuber itu bernama Mazen Kourouche yang masih berusia 20 tahun. Ia berambisi untuk mendapatkan iPhone X terlebih dahulu dibandingkan masyarakat Australia dimana ia tinggal.

Ketika diwawancarai oleh News.com.au, ia pun bergumam dan mengatakan kalau iPhone X itu yang terbaik dibandingkan dengan saudaranya, iPhone 8, yang bakal rilis dalam waktu dekat ini.

"Saya nggak terlalu senang dengan iPhone 8. Jika kamu membandingkannya dengan iPhone 7, nggak ada yang jauh berbeda," ujarnya kepada news.com.au.

"Tentu saja saya bakal lebih memilih iPhone X setelah 10 hari menunggu," lanjutnya.

Jadi, ambisinya sangat mulia ketika ia ditanya mengapa mau menunggu berhari-hari di depan toko iBox.

"Saya di sini untuk memberikan liputan dari perilisan serta memberi tahu kepada subscriber saya tentang iPhone X ini," paparnya.

Ia mengaku akan melakukan hal yang terbaik demi para subscriber-nya.

Ternyata, YouTuber ini memiliki ikatan yang dekat dengan Apple, ia pernah menjadi pemenang beasiswa Apple's Worldwide Developers Conference (WWDC) dan membuatnya bisa datang ke acara Apple di San Francisco, Amerika Serikat.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest