Follow Us

Ngaku Deh, Biar Bisa Main, Gamers Pasti Pernah Bohongin Pacarnya Dengan 5 Kalimat Ini.

Rizki Ramadan - Kamis, 14 Desember 2017 | 12:02
Cowok Main Games
Rizki Ramadan

Cowok Main Games

HAI-online.com - Seluruh cowok gamers di seluruh dunia pasti tau kalau udah main games tuh dunia kayak nggak ada waktunya. Sayang aja, di dunia ini belum ada arena latihan Son Goku yang gerakan waktunya jauh lebih lama daripada di bumi, jadi kita belum bisa nuntut waktu untuk main games sepuas-puasnya menjadi hak segala bangsa.

Keterbatasan waktu untuk main games ini udah pasti berkurang kalau kita memilih untuk punya pacar. Iya nggak?

Eits, kata siapa! Jangan ngaku gamers kalau kamu nggak jago strategi. Untuk mensiasati pacar yang suka tiba-tiba minta perhatian lebih di saat kamu mau naikin level, ada triknya tersendiri. Biasanya, sih, tipu-tipu ini nih yang dipakai.

Sukses atau nggaknya tergantung amal ibadah dan rasa cinta si pacar ke kamu

1. “Aku Tidur Duluan, Yah.”

Dan kamu cuma meremin mata, tidur sedetik-dua detik. Terus melek, nyalaian hape, terus main deh sampe pagi. Kalau terciduk sama pacar lo di paginya, tinggal ngaku deh, “Iya semalem udah tidur tapi kebangun. Nggak bisa tidur lagi deh sampe pagi.”

2. “Telponnya nanti aja, yah, sinyalnya jelek nih.”

Apakah kamu salah satu pacar yang rutin telponan tiap malam? Niscaya kamu akan menyesali rutinitas ini ketika kamu jadi gamers. Pasalnya, kalau udah telponan tuh, pacar suka ngajak ngobrol panjang-lebar sampe berjam-jam. Padahal, waktu berjam-jam bisa kamu pake untuk mabar berkali-kali.

Kalau udah gitu, kamu bisa menjadikan masalah teknis sebagai alasan. Daripada telponannya jadi teriak-teriak gara-gara sinyal culun, ye kaaan?

3. “Aku mesti ngejagain adik aku dulu yah.”

Beruntunglah kalau kamu punya adik yang gamers juga. Bisa kamu ajak kongkalikong untuk ngeles dari si pacar. Asiknya lagi, cewek tuh suka nganggep kalau cowok yang suka jagain adiknya tuh dewasa banget gitu. Jadi mereka langsung mempersilakannya.

Dan nggak salah juga dong kalau kita ngejagainnya sambil main bareng? Hehehe. 4. “Kamu tidur duluan aja yah, aku masih ada tugas. Bakal begadang,”

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest