Follow Us

ASUS Luncurkan Zenfone 4 Max Pro Smartphone Photography, Harganya Cuma 2 Jutaan

Alvin Bahar - Jumat, 08 September 2017 | 08:28
ASUS Zenfone 4 Max Pro Smartphone Photography
Alvin Bahar

ASUS Zenfone 4 Max Pro Smartphone Photography

Nampaknya ASUS semakin konsisten nih mengembangkan smartphone photography dengan harga bersaing.

Pasalnya, pada Kamis (8/9) di Hard Rock Cafe Jakarta, ASUS meluncurkan Zenfone 4 Max Pro, smartphone dengan kemampuan fotografi yang ciamik dan daya tahan baterai yang bisa diadu.

"Kami percaya dengan fotografi, orang-orang membagikan momen, kenangan, kebagiaan dan juga cinta," tutur Benjamin Yeh selaku ASUS South East Asia Regional Director dalam peluncuran Zenfone.

Zenfone 4 Max Pro yang merupakan Zenfone 4 pertama ASUS "dipersenjatai" dengan kamera 16 megapiksel dengan bukaan 2.0. Jangan lupa, kamera belakang memiliki dua lensa yang memiliki sudut pandang 80 derajat dan lensa kedua 120 derajat.

Buat lo yang suka banget marathon film, nggak usah khawatir. ASUS Zenfone 4 Max Pro dibekali layar 5,5 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan CPU octa core 1,4 GHz, dan RAM 3 GB, serta memori penyimpanan internal 32 GB.

Soal baterai, Zenfone 4 Max Pro juga dibekali baterai dengan daya 5000 mAh dan dijanjikan akan mampu standby selama 46 hari.

Kalau dipakai buat streaming video HD nonstop smartphone ini bakal mampu bertahan 12 jam.

Meskipun daya baterainya besar, design Zenfone 4 Max Pro ini cukup tipis dan elegan di kelasnya.

"Pengguna di Indonesia bisa mendapatkannya mulai hari ini dengan harga Rp 2,9 juta. Untuk waktu terbatas, yakni 7 September 2017 hingga 14 September 2017, pembeli dapat bonus speaker Bluetooth," ujar Galip Fu, Head of Marketing ASUS Indonesia.

Gimana guys, tertarik punya? (Agung)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest