Follow Us

Ini Dia 11 Pemain Termahal Liga Inggris yang Pindah di Hari Terakhir Transfer!

- Kamis, 31 Agustus 2017 | 11:26
Fernando Torres
Hai Online

Fernando Torres

Nggak lebih dari 24 jam lagi, bursa transfer musim panas akan segera ditutup. Yap, 31 Agustus 2017 sejatinya adalah deadline hari terakhir masa perpindahan pemain di liga-liga elit Eropa. Tepatnya untuk waktu Eropa, bursa transfer musim panas akan segera ditutup pada Jumat (1/9) pukul 5.00 WIB.

Nah, dari tahun ke tahun, selalu ada kejutan di tiap akhir bursa transfer. Pemain yang pindah klub dengan harga fantastis kerap terjadi.

Buat contoh, nih, sebelumnya di Liga Premier Inggris terdapat transfer-transfer dengan jumlah besar yang terjadi di hari penutupan bursa transfer musim panas

Berikut ini adalah transfer-transfer termahal yang pernah terjadi di hari penutupan bursa transfer musim panas di Liga Premier Inggris yang dilansir HAI dari BolaSport.com dan bersumber dari Mirror.

11.Luis Suarez - Ajax ke Liverpool, 22 Juta Poundsterling (2011)

Gigit Bek Chelsea Suarez Terancam Hukuman Berat dan Kehilangan Sponsor
Luis Suarez datang berkat uang hasil penjualan Fernando Torres ke Chelsea. Selama di Liverpool ia membuktikan diri jadi seroang striker tumpuan nan mumpuni dengan gol-gol indahnya.

10. Juan Cuadrado - Fiorentina ke Chelsea, 24 Juta Poundsterling (2015)

Sekarang udah di Juventus
Chelsea sempat dipuji ketika berhasil mendatangkan salah satu pemain sayap terbaik Serie A. Namun, masa Cuadrado di Stamford Bridge tidak berlangsung sebaik yang ia harapkan.

9. Wayne Rooney - Everton ke Man United, 27 Juta Poundsterling (2004)

With Pelatih Legend Ini
Rooney menjadi remaja termahal di dunia setelah Manchester United memboyongnya. Namun, ia membayar kepercayaan itu dengan karier gemilang selama hampir satu setengah dekade membela kubu Old Trafford.

8. Marouane Fellaini - Everton ke Manchester United United, 27.5 Juta Poundsterling (2013)

Si Kribo yang Jago
Banyak yang berkata bahwa transfer Fellaini adalah bentuk kepanikan David Moyes di bursa musim panas. Ia pun tak banyak berbicara pada musim perdananya di Old Trafford.

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest