Follow Us

Kabar Gembira Buat Kita Semua, Vans Kembali Buka Store Resmi di Indonesia

- Jumat, 25 Agustus 2017 | 07:03
Vans Store
Hai Online

Vans Store

Buat kita pecinta fashion dan skateboard, tanggal 1 Juni kemarin kayaknya jadi hari yang sedih. Soalnya, Vans Indonesia tutup karena distributornya, PT Gagan Indonesia, mengerima status pailit alias bangkrut dari Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

Karena hal itu, di bulan Juni, semua store resmi di Indonesia nggak ada yang buka. Efeknya, kita jadi bingung kalau mau beli sneakers Vans yang asli dengan beragam pilihan.

Meski begitu, nggak lama setelah pengumuman status pailit itu, Vans Indonesia lewat akun Instagramnya ngomong kalau mereka bakal buka lagi di Indonesia, tapi nggak tau kapan.

Nah, akhirnya, penantian panjang kita terbayar, nih, guys.

Belum lama ini, lewat akun Instagram @vans.indo, sneakers yang identik dengan sole waffle ini bakal kembali buka store resminya di Indonesia.

“Indonesia! Kami sangat bersyukur atas kesabaran dan dukungan kalian yang luar biasa. Vans bakal ada lagi di Indonesia lewat toko remi kami segera,” tulis Vans Indonesia dalam unggahan di Instagramnya.

Lebih lanjut, mereka menambahkan bahwa buat yang nggak sabar pengen beli sepatu Vans asli tapi bingung beli di mana, mereka juga ngasih daftar toko-toko rekanan buat kita bisa mendapatkan sneakers Vans asli.

Well, kita tunggu aja, guys.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest