Follow Us

Begini Cara Ngegebet Cewek Berdasarkan Karakter Zodiaknya

- Senin, 21 Agustus 2017 | 09:28
Gebet cewek berdasarkan zodiaknya
Hai Online

Gebet cewek berdasarkan zodiaknya

Sadar atau nggak, zodiak rupanya bisa kasih kita petunjuk tentang karakter dari cewek yang mau kita gebet. Apakah karakter si doi cocok dengan kita atau nggak, rupanya bisa diliat dari zodiaknya.

Nah, kamu lagi deketin cewek tapi bingung gimana buat mulainya? Jangan sedih. HAI punya panduan buat ngegebet cewek berdasarkan karakter zodiaknya. Biar nggak penasaran, langnsung cek berikut ini, guys.

Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

Kebanyakan cewek capricorn itu punya rasa percaya diri tinggi dan nggak takut untuk tampil beda dari yang lain. Biarpun begitu, gengsi mereka cukup tinggi dan keras kepala. Jadi buat deketinnya kamu juga harus jadi cowok yang sabar tapi punya prinsip hidup yang kuat. Capricorn yang “keras” akan terkagum-kagum dengan kamu.

Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

Si pemikir yang suka pesta sama temen-temennya. Mereka salah satu zodiak yang royal nih. Bikin zodiak ini suka sama kamu? Coba deh kamu jadi cowok yang lebih atraktif dan punya banyak inisiatif waktu ngajak mereka nge-date.

Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Cewek pisces kebanyakan kalem namun sebenernya mereka sangat memperhatikan kamu dan doyan jalan. Jadi buat merebut perhatiannya, kamu harus memperhatikan cara berpakaianmu secara detail ya. Oh ya, jangan lupa juga ajak mereka buat travelling bareng.

Aries (21 Maret – 19 April)

Si cewek pemberani kayaknya julukan yang cocok buat cewek berzodiak aries. Kebanyakan mereka nggak takut untuk melakukan hal yang frontal dan punya mental “baja” buat ngadepin kritikan dari orang luar. Selain itu mereka cenderung orang yang bosenan dan suka hal menantang. Cara deketinnya coba deh jadi cowok yang menarik tapi sedikit misterius.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Gaya hidup taurus yang agak mewah dan cenderung memperhatikan penampilan, akan menyukai berada di tempat-tempat berkelas dan dikelilingi orang-orang yang keren. Jadi kalau kamu menarik perhatian mereka, yaa kamu harus sanggup mengikuti gaya hidup mereka.

Halaman Selanjutnya

Gemini (21 Mei – 21 Juni)
1 2 3

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest