Follow Us

Lebih Dari 1.600 Pelari Ramaikan Asics Relay Pertama Kali di Jakarta

- Senin, 21 Agustus 2017 | 07:42
Asics Relay
Hai Online

Asics Relay

Bertempat di Alam Sutera, Tangerang, Sabtu (19/8) lalu, Asics mengadakan Asics Relay, sebagai dimulainya rangkaian Relay di Asean.

Dalam event ini, sedikitnya ada sekitar 400 tim dengan jumlah peserta mencapai 1.600 orang berpartisipasi. Nggak peduli umur, tua atau muda, semua tumpah ruah untuk mengikuti beberapa kategori yang tersedia, yakni Full Marathon dan Half Martathon.

“Berlari merupakan pengingat bahwa bahkan dalam saat-saat terlemah sekalipun, kita tetap kuat. Ini adalah pertama kalinya saya mengambil bagian dalam relay bersama teman-teman saya. Kami menyukai pengalaman yang menggembirakan menyelesaikan pertandingan ini dalam satu tim,” ujar Putra dari tim LDR Volt, yang mencapai garis finish di urutan kedua dalam kategori Half Marathon (Mixed Category) dengan catatan waktu 01.40.22.

Asics Relay sendiri menawarkan lebih dari sekedar sebuah kompetisi, tapi juga pertandingan team-bonding. Di sini, para peserta juga disuguhkan oleh pertunjukan musik dengan live DJ, lukisan wajah glow-in-the-dark, sampai keriaan trampoline.

Selain itu, tim yang berhasil mencatatkan waktu tercepat di setiap kategori berhak mendapat voucher travel sebesar Rp 30 juta!

Event ini sendiri nantinya bakal berlanjut di beberapa kota di negara tetangga. Setelah Indonesia, Asics Relay bakal menyambangi Kuala Lumpur (7 Oktober), Singapura (4 November), dan Bangkok (2 Desember).

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular