Follow Us

Ini yang Harus Kamu Perhatiin Kalau Pengen Dapat Pacar Lewat Aplikasi Online Dating Kayak Tinder

- Jumat, 18 Agustus 2017 | 08:49
Tinder
Hai Online

Tinder

Sekarang ini, ada banyak banget cara buat kita dapet gebetan atau bahkan pacar baru. Nggak cuma dari kenalan teman atau bahkan minta kenalan cewek yang lo temuin di mall, kita juga bisa kok dapat gebetan atau bahkan pacar lewat aplikasi online dating kayak tinder.

Nah, sebuah riset mengatakan bahwa skeitar 59 persen millenials menganggap kalau online dating merupakan salah satu cara yang bagus buat dapetin gebetan atau bahkan pacar.

Namun, jangan anggap sepele perkara main aplikasi online dating. Percaya atau nggak, ada beberapa langkah yang harus lo lakuin biar berhasil dapet gebetan via dunia maya.

“Pertama, tunjukan diri kita yang apa adanya. Jangan fake,” ujar Elizabeth Santosa, Psikolog & Relationship Expert Fiesta Condoms.

Lebih lanjut, dia juga menambahkan bahwa saat kita lagi chat sama gebetan, jangan sekali-kali ngungkit soal mantan, guys. Alasannya jelas. Cewek-cewek bisa menganggap kalau kita belum move on dari mantan.

“Terus, saat PDKT, omongin hal yang lo suka. Terus kita liat gimana responnya, tertarik atau nggak. Kalau nggak ya, bye aja,” lanjut psikolog yang akrab disapa Lizzie.

Lizzie juga menambahkan bahwa kita penting banget, nih, buat tau latar belakang soal si doi. Ya, kepo ala-ala detektif gitu, deh. Cari sosial medianya, terus kepoin.

Di situ, kita bisa ngecek apa kesukaan dia sampai gimana orangnya lewat status atau bahkan postingan foto yang doi upload di sosial media.

“Hindari juga terlalu banyak flirting di timeline, hal itu bakal bikin orang di sekitar ngitar kalau lo adalah orang yang galau,” tambah Lizzie.

Yang terakhir, nih, kita juga wajib banget ngajak si gebetan online ketemu. Ya tujuannya buat ngecek kalau dia adalah cewek beneran atau emang doi ada di dunia ini. Dan satu lagi, jangan pernah percaya dengan foto yang ditampilin. Gimana, guys, udah siap?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest