Follow Us

10 Promo 17 Agustus Ini Wajib Banget Kamu Cobain, Sikat!

Alvin Bahar - Rabu, 16 Agustus 2017 | 03:45
Indonesia
Alvin Bahar

Indonesia

Nggak cuma hari kemerdekaan, 17 Agustus juga bisa dibilang hari promo Indonesia. Hehehe. Soalnya banyak banget brand yang ngeluarin promo dan diskon di tanggal segitu. Berikut 10 promo 17 Agustus yang boleh kamu coba!

1. BLANJA.com diskon hingga 72%

Memperingati hari kemerdekaan RI ke-72, BLANJA.com ikut memeriahkan dengan menggelar sejumlah kegiatan promosi selama bulan Agustus 2017 untuk mengajak masyarakat merayakan hari kemerdekaan RI. Bertajuk “BLANJA Bangun Bangsa”, campaign ini menawarkan beragam tawaran menarik dengan harga spesial.

"Setiap bulannya kami selalu menyediakan banyak promosi dengan tema dan tampilan logo yang berbeda-beda. Khusus Bulan Agustus ini, logo BLANJA.com tampil dalam bentuk salah satu lomba Agustusan yaitu Tarik Tambang. Selain itu, kami juga memberikan diskon hingga 72% dalam parade promo kemerdekaan untuk memeriahkan HUT RI Ke-72." Ujar Head of Marketing BLANJA.com, Faiz Fashridjal.

2. Diskon hingga 90% di Jakmall

Semarakkan suasana merah putih kemerdekaan dengan promo SEMANGAT - Semarak Agustusan Paling Hemat dari Jakmall. Barang-barang unik bernuansa merah dan putih bisa kamu dapatkan dengan diskon merdeka hingga 90%! Promo berlangsung mulai tanggal 14–20 Agustus 2017.

3. Tokopedia rayain ultah sambil 17an, cashback lumayan.

Merayakan 72 tahun kemerdekaan Indonesia dan 8 tahun perjalanan Tokopedia, nikmati cashback ke TokoCash 20% hingga 200 ribu 1x per harinya dengan bertransaksi apa saja di Marketplace, Official Store, Produk Digital dan Tiket Kereta.

4. Merdeka seharian naik Grab Bike.

Merdeka seharian naik Grab Bike.

Diskon Seharian 25% (maksimum diskon Rp8.000) bulan Agustus ini hingga 4x naik GrabBike. Dengan kode promo DISKONSEHARIAN.

5. Starbucks diskon hingga 72%

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest