Follow Us

Lewat Situs Ini, Nyari Pengacara Kayak Main Tinder, Urusan Hukum Pun Kelar

Alvin Bahar - Selasa, 15 Agustus 2017 | 10:25
Justika.com
Alvin Bahar

Justika.com

Lo termasuk orang yang sedang mengalami permasalahan hukum tetapi bingung atau malah nggak ngerti gimana caranya nyari lawyer?

Tenang guys, karena sekarang Justika.com hadir menjawab permasalahan hukum terutama pengacara.

"Kami mau membantu masyarakat bahwa mencari pengacara semudah mencari pacar di Tinder hehehe," tutur Anggara, Operational Director Justika.com.

Ia juga menuturkan Justika sendiri hadir kepada masyarakat kelas menengah yang kebingungan mencari jasa hukum antara firma hukum atau lembaga bantuan hukum.

"Kami ingin menawarkan jasa hukum dengan harga yang lebih terukur dan transparan," lanjutnya.

FYI nih guys, di Justika.com kita bisa mengajukan harga sesuai dengan kemampuan kita.

Sistem Justika.com pada dasarnya adalah sebuah platform yang mempertemukan klien hukum dengan si pengacara.

"Pernah ada kasus hukum orang yang membutuhkan jasa hukum adalah orang yang tidak mampu. Dan mencantumkan angka 0 di pembayarannya. Ya tetep kita bantu kok," paparnya.

Cara jadi bagian Justika.com pun mudah. Kita tinggal sign up dan ceritakan masalah hukum kita. Selain itu kita bisa memilih praktisi hukum yang sesuai dengan kriteria kita juga.

"Jadi konsumen yang menentukan harga, dan para lawyer yang terdaftar di Justika.com akan menanggapi permasalahan tersebut," katanya.

Kabarnya nih, Justika.com segera menambah fitur 'Kata Hukum' di website mereka supaya bisa mengedukasi masyarakat mengenai persoalan hukum.

"Terkadang itu kan bahasa Undang-Undang itu seperti bahasa skripsi yang nggak semua orang ngerti. Jadi kami juga mau mengedukasi orang yang awam banget soal hukum dengan mudah," cerita Anggara.

Nah, buat lo yang (diharapkan nggak sih) lagi punya masalah hukum, bisa banget nih kunjungin Justika.com dan nggak usah bingung lagi soal jasa hukum yang ternyata gampang banget diakses. (Agung)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest