Follow Us

Ternyata, Cara Megang Setir Mobil Bisa Ungkap Kepribadian Kita. Ini Panduannya

- Selasa, 08 Agustus 2017 | 08:33
Cara Megang Setir Mobil Bisa Ungkap Kepribadian Kita
Hai Online

Cara Megang Setir Mobil Bisa Ungkap Kepribadian Kita

Selain cara ngomong dan tingkah laku, rupanya ada beberapa cara untuk mengetahui kepribadian seseorang. Salah satu caranya adalah lewat cara kita megang setir mobil.

Well, dilansir dari wikr.com, posisi tangan saat memegang setir mobil rupanya bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. Nggak percaya? Langsung cek sendiri, deh, guys…

1. Minimalis

Buat lo yang suka megang setir kayak nomor 1, biasanya lo pengen banget bikin hidup sesederhana mungkin. Lo tipe orang yang nggak pengen terlibat dengan orang atau hal yang nggak perlu. Lo cuma pengen berteman dengan orang yang tulus.

2. Orang yang Lucu

Lo tipe orang yang lucu dan aktif. Biasanya, nih, lo bisa dengan gampang ngeluarin ide gila yang out of the box.

3. Pendamai

Lo tipe orang yang nggak suka perselisihan atau konflik. Makanya, kalau lo lagi marah, biasanya orang-orang bakal anggep kalau itu adalah masalah serius.

4. Perfeksionis

Biasanya, orang yang tipe pegang setirnya kayak gini, tuh, tipe orang yang pengen semua berjalan sesuai dengan rencana. Lo pengen banget sesuatu berjalan baik, rapi, dan terlihat bagus.

5. Alarmis

Lo ini tipe orang yang bisa aja tiba-tiba balik lagi ke rumah cuma buat meriksa semua pintu udah terkunci dan aman. Lo juga lebih milih buat nggak ambil resiko, dan cuma percaya pada sesuatu yang udah terbukti.

Halaman Selanjutnya

6. Petualang
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest