Follow Us

5 Aktor Yang Sering Berperan Di Film-filmnya Christoper Nolan

Rizki Ramadan - Senin, 31 Juli 2017 | 08:49
Tom Hardy di film Dunkirk
Rizki Ramadan

Tom Hardy di film Dunkirk

Christopher Nolan dikenal sebagai sutradara yang jago banget bikin film yang dramatis, kelam, sekaligus canggih. Ia punya gayanya sendiri dalam story telling. Selain sering bikin film dengan latar waktu yang nggak linear, Nolan juga kerap mengajak artis yang sama untuk berperan di film-filmnya. Bahkan ada yang lebih dari 3 film, bro. Sementara filmnya Nolan aja baru 11.

Kalau Steven Spielberg suka ngajak Tom Hanks untuk mengisi peran, siapakah aktor kesayangan Christopher Nolan? Simak nih daftarnya.

1. Michael Caine

Ini adalah aktor yang paling sering diajak Nolan. satu perannya yang paling ikonik sampe sekarang adalah Alfred di trilogi Batman. Selain itu, caine juga pernah diajak untuk main di film The Prestige (2006), Inception (2010), dan Interstellar (2014)

2. Christian Bale

Batman Begins (2005) adalah film pertama Nolan yang diperankan oleh Bale. Banyak yang heran kenapa sosok Bale yang dipilih. Namun, setelah dilihat sampe sekarang, Bale justru yang dianggap paling pas jadi Bruce Wayne. Tampangnya dingin, songong, namun charming sekaligus. Dua film Batman setelahnya juga diikuti oleh Bale. Selain itu, Bale juga pernah diajak untuk jadi ahli sulap awal 1900 di film The Pretige (2006)

3. Cillian Murphy

Kayaknya Nolan suka banget sama Cillian Murphy karena parasnya yang licik itu. Ya, Murphy kerap diajak Nolan untuk memerankan tokoh yang nyebelin. Inget tentara yang trauma banget dan sampe ngebunuh bocah yang menyelamatkannya di kapal? Nah, Murphy adalah pemerannya. Di Batman trilogi pun ia memerankan sosok Scarecrow. Selain itu, ia pernah diajak Nolan untuk mengisi film Inception (2010)

4. Anne Hathaway

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest