Follow Us

Kreator Bane Puji Totalitas Tom Hardy

Rian Sidik (old) - Senin, 23 Juli 2012 | 19:10
Kreator Bane Puji Totalitas Tom Hardy
Rian Sidik (old)

Kreator Bane Puji Totalitas Tom Hardy

Tampil liar dan sangar saat memerankan tokoh Bane dalam film terakhir Batman, The Dark Knight Rises membuat Tom Hardy mendapatkan pujian dari sang pembuat karakterm Chuck Dixon. Potret teroris yang tak terkalahkan dan tidak dapat diterka ini benar-benar tidak terlepas dengan sosok pribadi Tim Hardy yang dalam realitanya adalah seorang 'bad guy'.

Seperti yang dilansir oleh Digital Spy, Dixon yang juga merupakan penulis film tersebut mengatakan tidak dapat percaya Bane benar-benar ditampilkan dalam film ini. "Aku sebenarnya tidak yakin apa yang aku ciptakan dulu tetapi secara fisik, dia sangat tergambar dengan jelas. Dan Tom Hardy adalah aktor yang sangat tepat untuk memerankannya. Aku tidak dapat membayangkan Bane benar-benar dimunculkan." ungkap Dixon.

Keputusan Christopher Nolan untuk memasukkan Bane dalam film penghabisan ini sangat dipuji oleh Dixon. Pasalnya, hanyalah sosok Bane yang mampu memberikan musuh terkahir Batman kesan lebih gahar. "Aku senang sekali saat Nolan memutuskan untuk memakai Bane ketimbang The Ridder. Karena seperti saat Joker muncul, Batman akan dengan mudah mengalahkannya." katanya.

Dixon yang bersama ketiga penulis lainnya, Dough Moench dan Graham Nolan membuat karakter Bane ini dan dimunculkan dalam novel Knightfall pada tahun 1993 di mana Bane berhasil mematahkan tulang belakang Bruce Wayne yang sangat jelas diceritakan dalam alur The Dark Knight Rises ini sendiri.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest