Follow Us

Cewek Cantik Ini Ternyata Menyimpan Penyakit yang Menyedihkan

- Rabu, 26 Juli 2017 | 11:09
Penyakitnya Nggak Nyangka
Hai Online

Penyakitnya Nggak Nyangka

Punya tubuh langsing dan selalu terlihat cantik biasanya jadi impian banyak cewek. Makanya, nggak heran banyak cewek yang rela susah payah diet buat dapetin bentuk badan ideal.

Nah, kisah agak unik datang dari cewek cantik bernama Patrisha Banawa. Beberapa hari belakangan, cewek asal Filipina ini lagi viral dan jadi bahan obrolan banyak orang di media sosial.

Seperti yang HAI kutip dari Tribunnews yang melansir informasi dari Viral4real.com, cewek ini disebut-sebut nggak akan bertambah berat tubuhnya meski makan lebih banyak dari orang biasa.

Dalam beberapa foto-fotonya Patrisha memang terlihat cantik dengan tubuh yang ramping. Namun ternyata ada hal menyedihkan dibalik tubuh rampingnya itu. Orang-orang selalu mengkritiknya karena mengira Patrisha nggak makan untuk bisa mendapatkan tubuh seramping itu.

Tetapi pada kenyataannya cewek itu makan lebih banyak dan berat badannya nggak bisa naik. Sampai cerita di sini, kita bisa bilang kalo Patrisha adalah cewek yang beruntung. Tapi, begitu kita tau lebih jauh, ternyata cewek ini punya sebuah kelainan dalam tubuhnya.

Yap, ternyata Patrisha menderita Skoliosis. Skoliosis adalah kondisi melengkungnya tulang belakang ke samping secara nggak normal.

Skoliosis
Nah, penyakit itulah yang kadang membuatnya menderita rasa sakit yang nggak tertahankan.

Dia merasa organ dalamnya seperti sedang diremas-remas karena posisi tulang punggungnya yang bengkok itu. Dia akan sangat kesakitan dan sulit bernapas.

Doi juga curhat kalo orang-orang sering menganggapnya bertingkah berlebihan ketika dia mengeluh tentang rasa sakitnya.

Tulangnya Bengkok Gitu
Tapi Patrisha mengaku bahwa dirinya hanya akan mengeluh ke orang-orang ketika rasa sakitnya itu sudah benar-benar nggak tertahankan lagi.

Dia membagikan pengalamannya itu di akun Facebook miliknya. Gadis itu juga memberikan nasehat bagi para penderita skoliosis agar segera mendapatkan perawatan dan nggak mengangkat beban yang berat.

Meskipun menderita skoliosis, Patrisha bermimpi menjadi ratu kecantikan. Mimpinya itu akhirnya bisa dia raih ketika dirinya menjadi runner-up di salah satu kontes kecantikan di Filipina.

Curhat di Facebook

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Tribunnews dengan judul Di Balik Tubuh Rampingnya, Punggung Gadis Cantik Ini Menyedihkan yang Sakitnya Luar Biasa

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest